Sukses

Health

Khasiat Ajaib Daun Pepaya dalam Mengatasi DBD, Kini Bisa Dirasakan Lewat Obat Herbal Ini!

Fimela.com, Jakarta Sebagai negara tropis, masyarakat Indonesia ternyata harus dihadapkan dengan berbagai ancaman penyakit yang cukup berbahaya. Sebut saja salah satunya yaitu demam berdarah atau DBD. Penyakit ini biasanya muncul akibat virus dengue yang ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti.

Jika kamu merasakan tanda-tanda seperti sakit kepala, nyeri otot, mual dan muntah, ruam, hingga sakit di belakang mata, maka berhati-hatilah. Sebab, bisa saja itu merupakan gejala umum dari penyakit DBD. Semakin awal kamu mengetahuinya, maka semakin cepat dan efektif pula penanganan yang diberikan. 

Selain itu, demi bisa mengatasi masalah kesehatan seperti DBD, kamu pun dapat mengandalkan obat herbal DBD yang terbuat dari sari daun pepaya. Intip khasiat ajaib yang ada di dalam bahan alami satu ini yuk untuk tangani penyakit DBD.

Cari Tahu Khasiat Daun Pepaya untuk DBD

Di balik rasanya yang pahit, ternyata daun pepaya menyimpan segudang manfaat baik yang mungkin saja belum banyak diketahui oleh orang-orang. Salah satunya, bahan alami ini diyakini dapat mempercepat proses pemulihan para penderita penyakit DBD, serta jenis demam lainnya.

Ya, daun pepaya sendiri memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Sehingga, dapat membantu memperbaiki sel-sel rusak serta menurunkan suhu tubuh yang sempat meningkat sebagai reaksi dari DBD. 

Selain itu, daun pepaya juga dilengkapi dengan ragam vitamin dan mineral yang membuat kondisi tubuh lebih cepat pulih dari gejala-gejala demam berdarah yang menyerang. Jika sedang dalam tahap pemulihan, daun pepaya pun bisa dimanfaatkan karena dapat menambah nafsu makan bagi para penderita demam, sehingga imunitas dan tenaga akan turut meningkat. 

Untuk mendapatkan khasiat daun pepaya sebagai obat DBD alami, biasanya orang-orang mengolahnya terlebih dahulu menjadi jus. Caranya, cukup cuci bersihkan daun pepaya mentah dan haluskan menggunakan blender. Setelah itu, jus dapat diminum secara rutin setiap hari agar manfaatnya bisa bekerja dengan maksimal.

Khasiat Daun Pepaya Kini Bisa Ditemukan Pada Sido Muncul Natural Sari Daun Pepaya

Mendapatkan khasiat daun pepaya kini nggak perlu repot dulu untuk mencari bahan tersebut dan menjadikannya jus. Sebab, sudah ada Sido Muncul Natural Sari Daun Pepaya, yang bisa diandalkan dan terpercaya dalam mengatasi gejala DBD. 

Setiap kapsul dari produk ini memiliki Caricae Folium (daun pepaya) sebanyak 500 mg atau setara dengan 3 g bahan kering, yang mana baik untuk meningkatkan jumlah trombosit. Ya, dilansir dari salah satu studi yang terbit di National Institutes of Health (NIH), senyawa bioaktif dalam daun pepaya dinilai dapat membantu mengurangi gejala dan mempercepat pemulihan, khususnya dalam peningkatan jumlah trombosit. Selain itu, Sido Muncul Natural Sari Daun Pepaya ini juga mampu mempercepat proses pemulihan dengan meningkatkan nafsu makan saat sakit, sehingga kebutuhan nutrisi tetap bisa terpenuhi. 

Selain DBD, Sido Muncul Natural Sari Daun Pepaya juga bisa direkomendasikan untuk para penderita demam typhoid, malaria, chikungunya, dan beberapa penyakit lainnya yang memiliki gejala demam. Untuk aturan minumnya sendiri, yaitu 2x1 kapsul sehari sebelum makan bagi orang dewasa. Sementara untuk anak-anak berusia di atas 1 tahun s/d 8 tahun sebanyak 1/4 dosis dewasa dan usia 9 tahun s/d 12 tahun sebanyak 1/2 dosis dewasa.

Untuk kamu yang ingin merasakan khasiat dari Sido Muncul Natural Sari Daun Pepaya, kini bisa dibeli di apotek dan apotek modern terdekat serta secara online di www.sidomunculstore.com atau Sido Muncul Official Store di berbagai online marketplace kesayangan kalian. Tunggu apa lagi? Yuk, rasakan manfaat Sido Muncul Natural Sari Daun Pepaya untuk atasi demam berdarah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading