Sukses

Health

Cerita Dibalik Lahirnya Pelancar ASI “Claire Quincy” yang dibuat oleh adik Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Menyusui merupakan momen penting bagi seorang ibu dalam memberikan nutrisi terbaik untuk buah hatinya. Namun, tidak sedikit ibu yang mengalami kendala dalam memproduksi ASI secara cukup. Winona Willy, adik dari aktris terkenal Nikita Willy, pernah mengalami masalah serupa. 

“Dulu aku pernah ngalamin ASI seret, sudah coba berbagai cara tapi ASI tetap belum lancar juga. dan akhirnya saya ketemu teman saya yang memang dia ini dari kakek neneknya turun temurun selalu memberi ASI ke anak nya, dan teman saya tersebut ngasih tau resep ramuan tradisional untuk rutin dikonsumsi agar ASI lancar dan kualitas ASI meningkat.” ujuar Winona Willy

Walaupun memakan waktu untuk membuat jamu tersebut, saya tetap lakukan karena demi anak. Ternyata hasilnya bagus ASI menjadi banyak dan kental, dan karena saya ingin orang lain juga mendapatkan manfaat dari jamu tradisional tersebut, akhirnya saya dan teman saya kepikiran buat ramuan tradisional herbal tersebut menjadi bentuk lebih praktis agar para ibu dapat mendapatkan memberikan ASI yang cukup dan berkualitas tanpa harus menghabiskan waktu untuk membuat jamu tradisional tersebut. Dan nama ASI booster ini Claire quincy karena yang memberi tahu resep jamu tradisional ini adalah mama nya Claire.

Apa itu Claire Quincy asi booster ? 

Bahan bahan alami yang dapat membantu melancarkan ASI dan meningkatkan kualitas ASI. Kandungan dari ASI booster ini merupakan resep tradisional dari mama claire, dan karena khasiatnya sudah dirasakan langsung oleh Winona, maka akhirnya Winona dan mama Claire memutuskan untuk membuat pelancar ASI ini dengan garansi uang kembali jika tidak ada efeknya.

Kenapa harus memilih Pelancar ASI Claire Quincy :

1. Seluruh bahan yang terkandung merupakan bahan yang susah/jarang ditemui di makanan. 

2. ⁠Kandungan paling Lengkap !

3. ⁠Membantu meningkatkan kualitas ASI dan melancarkan ASI

4. ⁠Kandunganya Alami, sudah BPOM & HALAL

5. ⁠Kami memberikan Garansi Uang Kembali jika tidak ada efek

Apa saja kandungan pelancar ASI Claire Quincy?

1. Fenugreek

2. ⁠Daun Katuk

3. ⁠Daun Torbangun

4. ⁠Daun Kelor

5. ⁠Ikan Gabus

Ramuan Tradisional Berkualitas Tinggi

Claire Quincy adalah pelancar ASI yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah terbukti secara turun-temurun dalam meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Bahan-bahan tersebut termasuk fenugreek, daun katuk, daun torbangun, daun kelor, dan ikan gabus. Kandungan ini menjadikan Claire Quincy sebagai pilihan yang tepat dan berkualitas tinggi bagi ibu yang menginginkan ASI yang cukup dan berkualitas.

Keunggulan Claire Quincy

Salah satu keunggulan utama Claire Quincy adalah kandungan bahan-bahannya yang jarang ditemukan dalam makanan sehari-hari. Kandungan ini tidak hanya membantu meningkatkan produksi ASI tetapi juga Melancarkan dan menambah Produksi ASI. Selain itu, Claire Quincy juga sudah terdaftar resmi di BPOM dan bersertifikat HALAL, sehingga Anda dapat mengkonsumsinya dengan tenang.

Manfaat Utama Claire Quincy

Manfaat utama dari Claire Quincy adalah kemampuannya dalam meningkatkan kualitas dan jumlah ASI. Dengan mengkonsumsi Claire Quincy secara teratur, Anda dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam produksi ASI Anda. Selain itu, Claire Quincy juga memberikan garansi uang kembali jika tidak ada efek yang dirasakan setelah penggunaan.

 

Jangan biarkan masalah ASI menghalangi momen berharga dalam perjalanan keibuan Anda. Dapatkan Claire Quincy sekarang juga dan rasakan manfaatnya secara langsung. Claire Quincy tersedia dalam kemasan isi 90 kapsul dan dapat menjadi solusi praktis bagi ibu yang ingin memberikan ASI yang cukup dan berkualitas bagi buah hati mereka.

 

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui instagram Pelancar ASI Booster CQ @pelancar_asi_booster_cq.

 

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading