Sukses

Info

Jangan Lewatkan Xtraordinary Vaksin di Perayaan HUT SCTV ke-31 Tahun

Fimela.com, Jakarta Dalam perayaan HUT XTRAORDINARY ke-31 tahun, SCTV memberikan vaksin Covid-19 gratis pada masyarakat lewat kegiatan bertajuk Xtraordinary Vaksin. Kegiatan sosial ini terealisasi atas kerja sama SCTV bersama YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi  DKI Jakarta dan AO Care.

Rangkaian kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik di DKI Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok yang akan berlangsung sepanjang  tanggal 2-23 Agustus 2021. Xtraordinary Vaksin bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan AO Care akan dilakukan dengan skema Mobil Keliling mulai tanggal 2-13 Agustus 2021 dengan langsung menghampiri kantong masyarakat di 12 titik di wilayah Provinsi DKI Jakarta dari Senin-Jumat.

Ditargetkan di setiap titiknya, Xtraordinary Vaksin dapat  memberikan kesempatan vaksin gratis kepada 100 orang. Selain itu Xtraordinary Vaksin juga akan menggelar kegiatan di empat Puskesmas yang berbeda.

Diawali di Puskesmas Pancoran Mas-Depok pada Selasa 3 Agustus 2021 dengan target 250 – 350 peserta. Puskemas Pondok Betung-Tangerang Selatan akan menjadi lokasi kedua pada Kamis 5 Agustus 2021 dengan target peserta vaksin sebanyak 250 - 350 peserta.

 

Titik Lokasi Xtraordinary Vaksin

Sebanyak 100 peserta ditargetkan dapat tercapai di Puskesmas Tanah Abang-Jakarta Pusat pada lokasi berikutnya di Rabu 18 Agustus 2021. Xtraordinary Vaksin akan ditutup di Puskesmas Kramat Jati-Jakarta Timur pada Senin 23 Agustus 2021 dengan target akseptor vaksin sebanyak 250 – 350 peserta. Selain mendapatkan vaksin gratis, peserta vaksin juga berkesempatan mendapatkan Masker eksklusif persembahan SCTV. Semua peserta vaksin adalah yang sudah terdaftar di aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

Perayaan jelang perayaan hari jadi SCTV ke-31 juga akan dilengkapi dengan kembali  menyambung asa pemirsa yang secara geografis akses kampungnya terputus karena rusak atau bahkan tidak tersedianya sarana jembatan melalui kegiatan sosial bertajuk “Jembatan Asa”. Tradisi berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan biaya persalinan kepada bayi yang lahir secara normal bertepatan dengan hari jadi SCTV di 24 Agustus pun juga kembali dilakukan. Seiring bertambahnya usia, tahun ini SCTV akan menyantuni 31 ibu yang tersebar di 31 kota Indonesia dalam program “Kejutan Bayi 31”.

Mari rayakan bersama kemeriahan HUT SCTV ke-31, #31XTRAORDINARY!

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading