Sukses

Info

Liputan6 Kebaikan Sajikan Kumpulan Berita Baik di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi sudah berjalan 1,5 tahun. Banyak hal yang telah kita lewati bersama. Banyak berita duka silih berganti. Apalagi baru-baru ini, angka kematian karena pandemi mencapai 100 ribu. Bukan sekadar angka, mereka adalah orang-orang yang berarti untuk kita. Tak hanya itu, akibat dari pandemi ini pun menghantam dari berbagai sisi.

Mulai dari PHK, usaha yang harus berhenti, dan kehilangan orang-orang yang kita cintai. Semua memang terasa berat. Tak hanya itu, berita buruk yang semakin sering kita dengar, sedikit banyak mempengaruhi imun dan kondisi psikis kita. Di saat semua serba terbatas, tentu hal ini tidaklah mudah untuk kita lalui.

Banyaknya berita tidak menyenangkan yang kita terima, Liputan6 sebagai media yang besar hadir dengan program baru Liputan6. Program Liputan6 Kabaikan ini dapat memberikan semangat kebaikan di kondisi yang berat ini.

 

 

Liputan6 Kebaikan Berikan Cara Berbeda untuk Menyajikan Berita Baik

Liputan6 Kebaikan adalah program mingguan berita pertama yang mengumpulkan semua berita baik dari kanal Liputan6.com untukmu di rumah. Dimulai dengan berita baik dan dilanjutkan wawancara bersama Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN), bapak Arsjad Rasjid.

Acara ini akan ditayangkan perdana pada hari ini (9 Agustus 2021) pukul 18.00 secara langsung di vidio.com. Acara ini akan dipandu oleh Maria Harfanti. Jadi, jangan sampai melewatkan edisi perdana Liputan6 Kebaikan, dan pastikan kamu menjadi bagian orang yang membagikan kabar kebaikan ini.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading