Sukses

Info

5 Rekomendasi Toko Buku Bekas Online yang Wajib Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin akan lebih memilih membeli buku yang terjangkau daripada mahal. Namun yang kita tahu beberapa buku yang kita ketahui memiliki harga yang cukup mahal apalagi jika salah satu buku dengan edisi terbatas.

Kalau kamu pecinta buku atau gemar membaca, mungkin tidak berpikir-pikir lagi kalau membeli buku. Tapi beberapa orang juga suka mencari buku bekas, selain harganya lebih terjangkau buku ini juga masih bisa digunakan atau bagus.

Kamu dapat mendapatkan buku yang berkualitas serta terjangkau. Mungkin di beberapa toko buku bekas harganya akan lebih murah. Yuk cari tahu toko buku yang menjual buku bekas. Berikut rekomendasi toko buku bekas online yang wajib kamu tahu:

 

1. BukLapax

Yang pertama adalah BukuLapax, ini merupakan salah satu website yang menjual buku bekas lengkap mulai dari agama, parenting, kesehatan, hingga teknik. Namun kamu jangan khawatir buku yang dijual disini juga sangat berkualitas. Kamu dapat mengunjungi website bukulapax.com dan mencari buku yang kamu inginkan. Selain itu buku bekas yang dijual disini juga memiliki seri yang langka dan unik.

2. Prelo

Rekomendasi toko buku bekas online selanjutnya adalah prelo. Preloe salah satu e-commerce yang menjual berbagai perlengkapan bekas berkualitas. Mulai dari buku, baju, perlengkpan bayi, dan perabotan rumah tangga. Koleksi buku bekas disini juga lengkap dan sangat terjangkau. Disini kamu dapat melihat berbagai rekomendasi buku bekas tentang komik, majalan, non-fiksi, fiksi, dan lainnya.

3. Carousell

Carousell juga merupakan salah satu e-commerce yang menjual berbagai barang bekas lainnya. Kamu dapat melihat review dan mengetahui user yang menjual barang. Namun disini transaksinya lebih personal, seperti melalui pesan pribadi dan diluar platform. Ada baiknya jika kamu berhati-hati.

4. Buku Dedo

Kamu pecinta novel atau komik lawas? Buku Dedo bisa menjadi salah satu pilihan toko buku bekas online yang tepat. Selain itu disini juga disediakan berbagai komik lawas lengkap, mulai dari komik lokal hingga mancanegara. Koleksi novelnya juga sangat banyak.

5. Aksiku

Salah satu pecinta novel wajib banget tahu toko buku bekas online satu ini. Toko buku bekas online ini sudah ada sejak 2013, mereka menyediakan berbagai buku bekas dengan kategori psikologi, kesehatan, filsafat, agama, sejarah, dan berbagai lainnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi toko buku online yang harus kamu tahu. Selain itu membeli buku online juga tak ada salahnya, karena harganya terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading