Sukses

Info

9 Arti Mimpi Burung Perkutut yang Bermakna Kebebasan Hidup

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta burung tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya burung perkutut. Jenis burung yang satu ini memang banyak yang memeliharanya dan telah dijadikan sebagai hobi. Burung perkutut sendiri diketahui adalah burung yang makananannya berupa biji-bijian. Tetapi ada juga yang makan serangga.

Mungkin bagi orang yang sangat menyukai burung ini pernah mengalami mimpi burung perkutut. Nah, jika kamu pernah bermimpi burung perkutut, ternyata arti mimpinya tidak bisa diremehkan begitu saja. Karena ada makna yang cukup dalam di baliknya.

Arti mimpi burung perkutut bisa bermacam-macam. Tergantung bagaimana kondisi burung tersebut saat kamu memimpikannya. Misalnya saja saat menangkap burung perkutut, saat masuk ke rumah, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang penasaran dengan makna yang ada didalamnya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi burung perkutut yang bermakna kebebasan hidup. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Burung Perkutut yang Membawa Kabar Baik

1. Arti Mimpi Menangkap Burung Perkutut

Apakah kamu pernah menangkap burung perkutut? Selain bisa membelinya, terkadang kamu juga bisa mendapatkan burung perkutut. Entah itu ketika si burung hingga di rumahmu atau pun menemukannya di suatu tempat, lalu kemudian kamu tangkap. Tapi, bagaimana jika kamu mengalami mimpi menangkap burung perkutut?

Ternyata mimpi ini membawa pertanda yang baik. Mimpi burung perkutut yang kamu tangkap menandakan kalau kamu akan segera mendapatkan rezeki yang banyak. Lalu untuk kamu yang memiliki bisnis, maka akan mengalami peningkatan dan membuat kondisi ekonomimu semakin mengalami kemajuan.

2. Arti Mimpi Burung Perkutut Lepas

Dalam dunia nyata, jika burung perkututmu lepas tentu akan sangat sedih. Tapi berbeda jika hal ini terjadi di mimpi. Mimpi burung perkutut yang lepas menandakan kalau kamu sekarang sedang berusaha keras untuk melepaskan pengaruh buruk dari teman-temanmu.

Karena teman-temanmu tersebut sudah memberikan hal yang tidak baik dan bisa membuatmu tersesat. Tapi kamu sekarang sedang berjuang untuk bebas dari pengaruh itu.

3. Arti Mimpi Burung Perkutut Masuk Rumah

Apakah rumah kamu kemasukan burung perkutut? Selain terjadi di dunia nyata, ternyata hal seperti ini juga bisa terjadi di mimpimu. Bahkan mimpi burung perkutut yang masuk rumah ternyata membawa pertanda yang menyenangkan.

Kabarnya mimpi ini menandakan kalau kamu akan memiliki umur yang panjang dan kondisi kesehatanmu juga baik-baik saja. Tubuh akan terhindari dari penyakit-penyakit yang berisiko pada kematian. Jadi, jaga selalu kesehatan tubuhmu ya, Ladies.

Arti Mimpi Burung Perkutut yang Mendatangkan Masalah

4. Arti Mimpi Burung Perkutut Terbang

Jika melihat burung yang terbang, kita biasanya akan merasakan adanya suatu kebebasan yang dimiliki oleh burung tersebut. Seperti halnya saat kamu mengalami mimpi burung perkutut terbang.

Kabarnya mimpi ini menandakan kalau kamu sedang merasa bahagia dan bisa mengembangkan apa yang menjadi keinginanmu selama ini. Bahkan keluargamu pun memberikanmu kebebasan untuk menemukan jati dirimu sendiri.

5. Arti Mimpi Burung Perkutut Mati

Jika kamu mengalami mimpi burung perkutut mati, maka harus berhati-hati. Karena mimpi ini membawa pertanda yang tidak bagus dalam hidupmu. Kabarnya kamu akan menghadapi suatu kesulitan yang berkaitan dengan pekerjaanmu. Bahkan masalah yang kamu hadapi pun tergolong cukup rumit. Hal itu bisa terjadi karena kecerobohanmu sendiri.

6. Arti Mimpi Burung Perkutut di Dalam Sangkar

Sedangkan jika kamu mengalami mimpi burung perkutut di dalam sangkar, hal ini mengandung makna yang tidak baik tentang hidupmu sendiri. Kamu sedang merasa tertekan dengan kehidupanmu. Di mana dari pihak keluargamulah yang membuat dirimu sendiri tertekan dan bahkan bisa mengganggu kesehatan mentalmu juga yang berupa stres dan depresi.

Arti Mimpi Burung Perkutut Pertanda Dikaruniai Kebahagiaan

7. Arti Mimpi Burung Perkutut Putih

Jika kamu pernah bermimpi burung perkutut putih, maka ini adalah mimpi yang bagus. Kabarnya mimpi burung perkutut putih menandakan kalau hatimu sangatlah suci. Karena kesucian hatimu inilah, kamu disayangi, dihargai, dan diteladani banyak orang yang ada di sekelilingmu.

8. Arti Mimpi Anakan Burung Perkutut

Lalu jika kamu mengalami mimpi anakan burung perkutut, maka mimpi ini hadir sebagai pengingat. Kamu harus segera berdamai dengan dirimu sendiri atau dengan musuhmu jika memiliki musuh. Karena dengan berdamailah, maka kamu bisa merasakan hidup yang lebih nyaman dan tenteram.

9. Arti Mimpi Burung Perkutut di Atas Rumah

Lalu, bagaimana jika kamu mengalami mimpi burung perkutut di atas rumah? Apakah ini menjadi pertanda yang bagus juga? Mimpi burung perkutut di atas rumah menandakan kalau kamu akan bertemu dengan orang yang ternyata dari masa lalumu.

Saat kamu bertemu dengannya, kamu akan merasa sangat bahagia. Bahkan nantinya ada banyak sekali pengaruh yang diberikan orang tersebut untuk dirimu. Kira-kira siapa ya orang itu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading