Sukses

Info

Akses Konten Favorit Saat Layar Ponsel Terkunci, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Ketika layar ponsel terkunci, umumnya ponsel tidak bisa digunakan untuk aktivitas apapun. Termasuk menyaksikan konten favorit. Namun apa jadinya jika segala konten favorit bisa kamu akses kapanpun dan di manapun, bahkan ketika layar ponsel terkunci sekalipun?

Platfrom lock screen, Glance, memungkinkan kamu untuk tetap bisa mengakses konten favorit saat layar ponsel terkunci. Platform yang berbasis di India ini kini melakukan ekspansinya ke Indonesia sebagai inovasi dari dunia digital.

Masuk secara resmi di Indonesia pada 2020, Glance memungkinkan pengguna menemukan konten dan topik-topik terbaik yang paling terbaru, sesuai dengan minat pengguna.

Selain menyuguhkan pengalaman unik bagi penikmat konten di internet, Glance juga memungkinkan brand dan publisher untuk terhubung dengan jutaan pengguna di platform lock screen yang paling banyak digunakan di smartphone.

 

Fitur andalan Glance

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by glancescreenid (@glancescreenid)

Salah satu fitur yang cukup sukses adalah Glance Live. Ini menjadi layanan Live Streaming yang bisa digunakan oleh para kreator konten, khususnya gamer di Indonesia. Para kreator konten dapat mengumpulkan jutaan penonton secara real time dan menghadirkan sesi interaktif saat layar ponsel terkunci.

“Kami bekerja sama dengan beragam brands dan advertisers untuk memastikan mereka dapat membawa cerita brand mereka ke layar kunci pengguna dengan cara paling asli yang beresonansi dengan pengguna kami. Melalui kolaborasi dengan para kreator terkemuka dan konten partner ternama, platform Glance akan meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia, serta membantu mengembangkan produk, pengalaman dan pasar yang baru," kata Khushboo Maheshwari, Vice President & GM - International Markets, Glance.

Di Indonesia, Glance sudah bekerja sama dengan sederet publisher ternama. Mulai dari Mongabay, The Conversation, Vice Indonesia, Liputan6, AsianParent.com & Rasamasa, IDN Media, DW TV, dan Musica Studios. Baru-baru ini, Glance juga menggandeng Collab Asia, perusahaan manajemen konten kreator papan atas. Collab Asia diharapkan dapat membantu Glance untuk membawa konten kreator tersohor untuk bergabung dan membuat konten lokal khas Indonesia di platform Glance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading