Sukses

Info

Kenalan dengan Xiaomi 12 Series yang Menghadirkan Compact Camera flagship

Fimela.com, Jakarta Xiaomi meluncurkan produk flagship terbarunya yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Smartphone ini menghadirkan terobosan teknologi yang mendefinisikan ulang standar flagship dengan menawarkan fitur premium dan high value dalam satu genggaman tangan.

 

Xiaomi 12 Series hadir dengan triple camera master grade yang memiliki lensa super besar, layar AMOLED dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+, audio stereo yang didukung Dolby Atmos dan SOUND BY Harman Kardon, serta prosesor tercanggih dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Seri smartphone ini merupakan compact camera flagship yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai momen atau scene dalam kehidupan dan gaya hidup sehari-hari, menjadikan mereka #MasterEveryScene.

Xiaomi 12, Flagship Technology in Your Palm

Xiaomi 12 hadir dengan fitur premium dengan teknologi flagship dengan high value yang luar biasa. Keberadaan tiga kamera master grade (50MP wide angle camera, 13MP ultra-wide angle camera dengan sudut bukaan 123 derajat, dan 5MP tele macro camera, dengan 50mm equivalent focal length) dan teknologi Xiaomi ProFocus menjadikan Xiaomi 12 layak disebut compact camera flagship terbaik di kelasnya.

Xiaomi 12 menggunakan sensor dari Sony IMX 766 bersensor besar 1/1.56” yang dapat menangkap cahaya 51% lebih banyak, sehingga kualitas foto yang dihasilkan selalu detail dan tajam, walaupun pada saat malam hari. Untuk kebutuhan selfie, maupun vlog, Xiaomi 12 dibekali 32MP selfie camera yang dilengkapi berbagai fitur penunjang, seperti AI Beauty, AI Portrait Mode, HDR, Panorama Selfies, dan Cinematic Effects.

Xiaomi 12 Pro, Redefining Flagship Standard

Xiaomi 12 Pro menciptakan standar baru untuk smartphone flagship di Indonesia. Didukung dengan teknologi Xiaomi ProFocus serta sensor canggih Sony IMX707 yang hadir pertama kali di dunia lewat 50MP wide angle camera, membuat Xiaomi 12 Pro mampu menghasilkan kualitas foto dan video setara kelas profesional.

Tidak hanya itu, Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi 50MP ultra wide angle camera, dan 50MP telephoto camera yang membuat smartphone ini memiliki triple rear camera dengan ukuran tertinggi di kelasnya. Xiaomi 12 series hadir dalam tiga varian warna, yaitu Gray, Purple, dan Blue.

Xiaomi 12 Pro juga dibekali chipset kelas flagship terbaik Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dengan konektivitas 5G. CPU yang powerful ini dipadukan dengan GPU Qualcomm® Adreno yang mampu meningkatkan rendering grafis hingga 30%, dan efisiensi energi hingga 25%. Hal ini menjadikan Xiaomi 12 Pro mampu memberikan performa dan efisiensi daya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

All-New Xiaomi Watch S1 Active

All-New Xiaomi Watch S1 Active memiliki 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat secara otomatis berubah mode saat mendeteksi aktivitas pengguna. Perangkat ini mendukung panggilan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa, juga kompatibel dengan aplikasi Strava dan aplikasi health tracking lainnya. Untuk baterai, All-New Xiaomi Watch S1 Active memiliki baterai yang mampu bertahan selama 12 hari dalam penggunaan biasa, atau 24 hari dalam mode battery saver. 

All-New Xiaomi Watch S1 Active akan hadir dalam tiga warna yaitu, Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue. Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan strap secara terpisah untuk All-New Xiaomi Watch S1 Active dengan 3 varian warna yaitu Green, Yellow dan Orange.

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading