Sukses

Info

Video Ucapan, Pesan, dan Harapan Presiden Jokowi di Hari Raya Waisak untuk Umat Budha di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Lampion-lampion dilepaskan oleh para biksu dan umat Budha menuju langit melintasi Candi Borobudur. Dalam gelapnya malam, lampion yang diterbangkan memberikan cahaya keindahan di langit.

Begitu gambar yang ditampilkan dalam video ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 dari Presiden Jokowi yang diunggah di akun Instagram resmi @jokowi pada 16 Mei 2022. Ia juga menuliskan pesan dan harapan pada caption video tersebut. 

"Semoga cahaya kebahagiaan senantiasa menerangi jalan kita semua," tulis Presiden Jokowi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Keharmonisan dan Kebersamaan

Presiden Jokowi juga menuliskan pesan singkatnya tentang pentingnya kesehatan untuk kemajuan kehidupan. Serta tentang keharmonisan yang menjadi fondasi untuk menciptakan kedamaian dan kebersamaan.

"Kesehatan dan kemajuan adalah impian terbesar yang hendak kita gapai saat ini dalam hidup yang penuh kedamaian dan kebersamaan," ujarnya. 

Seperti pesannya di perayaan Waisak 2021, Presiden Jokowi mengajak jika momen tersebut digunakan untuk memperkokoh komitmen untuk menghormati makna hakiki hidup dan kehidupan. Serta menjalankan praktik-praktik kebenaran untuk meraih keharmonisan.

What's On Fimela
Loading