Sukses

Info

Intip 5 Kategori Penghargaan di Merdeka Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Selain menyuguhkan beragam berita aktual setiap harinya, Merdeka.com juga terus mengangkat beragam sosok inspiratif, lembaga pemerintahan maupun instasi swasta yang terus berinovasi memajukan kepentingan bangsa selama 10 tahun terakhir.

Sebagai momen anniversary 10 tahun Merdeka.com, Merdeka.com akan kembali memberikan sumbangsih dengan cara mengapresiasi para inspirator yang bergerak atas nama kemajuan negeri. Pengakuan atas niat baik dan gerakan ini kami wujudkan dalam Merdeka Awards 2022.

Merdeka Awards tahun ini adalah yang kedua dan kembali hadir untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang berjuang sekaligus menginspirasi Indonesia. Acara ini akan tayang secara streaming di Vidio.com

Acara puncak penghargaan akan berlangsung di Tanggal 30 Juni 2022, pada pukul 14.00 WIB secara live streaming di Vidio.com.

Ada 5 Kategori penghargaan yang akan diberikan di Merdeka Awards 2022 ini, di antaranya :

1. PROGRAM INOVASI UNTUK NEGERI

2. PROGRAM KREATIF PARIWISATA

3. PROGRAM INOVASI DIGITAL

4. PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM

5. PROGRAM SOSOK INSPIRATIF UNTUK INDONESIA

Merdeka Awards 2022

Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Serta juga didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Mahkamah Agung, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Semarang, Bank Rakyat Indonesia, BRIguna, Permodalan Nasional Madani, Bank Tabungan Negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading