Sukses

Info

Dibuat dari Kemasan Daur Ulang, Case iPhone Ini Jamin Lindungi dari Benturan dan Cipratan

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri bahwa iPhone saat ini telah menjadi salah satu ponsel atau smartphone paling populer selama dekade terakhir. Pada dasarnya, popularitas iPhone berasal dari fungsionalitas multidimensinya serta desainnya yang unik dan elegan.

Nuansa kemewahan yang dipancarkannya menunjukkan produk premium yang dirancang dengan baik dan menggunakan bahan berkualitas. Hal ini juga menjadi alasan masyarakat masih cenderung menggunakan smartphone besutan perusahaan Steve Jobs itu.

Meski mewah dan berkelas, tidak sedikit masyarakat yang skeptis akan daya tahan dari iPhone. Oleh karena itu, penting bagi iPhone user untuk melindunginya dengan cara yang paling aman.

Salah satu cara terbaik untuk menjaga iPhone dari benturan dan cipratan ialah melindunginya dengan phone case. Saat ini, phone case bahkan tidak hanya berfungsi untuk melindungi ponsel, tetapi juga berfungsi sebagai aksesori.

 

Case tipis dan ringan

Desain dan bentuk phone case terus mengalami perkembangan dan cepat tergantikan seiring waktu. Hal ini mengakibatkan penumpukan sampah plastik yang semakin banyak dan menimbulkan polusi yang dapat membahayakan lingkungan.

Menyadari hal ini, perusahaan produksi phone case perlu berupaya mengurangi jumlah bahan plastik yang digunakan. Phone case yang ramah lingkungan atau eco-friendly bisa jadi alternatif bagi para konsumen untuk mengurangi jumlah plastik di dunia.

Salah satu merek phone case premium asal Singapura, Slimcase, kini sudah tersedia di iBox. Berdiri sejak tahun 2020, Slimcase terkenal dengan desain produk phone case-nya yang sangat tipis, yakni hanya 0,38mm. Membuatnya menjadi produk phone case yang ramping dan ringan tetapi tetap memiliki daya tahan bentur yang kuat.

 

Dibuat dari kemasan daur ulang

Menurut pernyataan Andy selaku Founder Slimcase, setiap kemasan Slimcase terbuat dari bahan daur ulang. “Selain kemasan dari bahan daur ulang, jumlah produksi Slimcase hanya 1/3 dari produk phone case lainnya. Ini menjadi Slimcase sebagai produk yang eco-friendly atau ramah lingkungan, karena kami berupaya mengurangi jumlah bahan plastik yang digunakan,” kata Andy.

Slimcase memiliki lapisan khusus yang mampu melawan lebih dari 80% bakteri sehingga aman untuk kesehatan. Dan terbuat dari bahan polipropilen (PP) yang tahan terhadap bahan kimia pelarut, asam dan basa. Ini membuat produk Slimcase tidak akan menguning dan selalu tampak bersih seiring waktu pemakaian. Slimcase sudah tersertifikasi REACHoleh SGS sebagai produk yang bebas dari zat berbahaya.

Kesuksesan kerja sama antara Slimcase dan iBox ini telah menegaskan kualitas dan posisi produk Slimcase di pasaran. Berdasarkan pernyataan Andy, Slimcase kini bahkan telah melayani lebih dari 250 ribu pelanggan di dunia. Dan saat ini, akan terus berinovasi dan memproduksi phone case tidak hanya untuk iPhone, tetapi juga jenis smartphone lainnya.

What's On Fimela
Loading