Sukses

Info

Diciduk Petugas Transjakarta, Pelaku Mesum di KRL Kini Ditahan Polisi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kasus pelecehan seksual di transportasi umum kian mencuat. Seperti belum lama ini, seorang pria membuat resah penumpang karena melakukan masturbasi di KRL Commuter Line. Aksi asusila pria tersebut pun terekam oleh penumpang dan viral di media sosial.

Pria pelaku mesum tersebut kini akhirnya ditangkap dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, pria tersebut telah lebih dulu diamankan oleh petugas Transjakarta di Halte Grogol, Jakarta Barat belum lama ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. Ia menyatakan, kini pihaknya masih menindaklanjuti proses hukum dan menahan pelaku mesum.

“Sudah diamankan di Polres Jaksel dan akan ditindaklanjuti proses hukumnya,” kata Ridwan pada Sabtu (9/7/2022), dikutip dari Merdeka.

Ditangkap Petugas Transjakarta

Sebelumnya, petugas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menciduk seorang pria yang diduga berbuat mesum di transportasi publik. Pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan Transjakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor menjelaskan penangkapan tersebut merupakan buntut dari laporan netizen di media sosial. Manajemen Transjakarta kemudian memutuskan menyerahkan pria tersebut ke kepolisian agar mendapat tindak lanjut.

“Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan di media sosia;” ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Viral di Media Sosial

Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan cuitan soal pria berseragam aneh yang melakukan aksi mesum di KRL Jabodetabek. Pemilik akun Twitter @RidhaIntifadha pun berhasil menciduk pria tersebut saat naik bus Transjakarta di Halte Grogol baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah, pria itu tampak mengenakan jaket musim dingin berwarna hitam dan memakai topi kapten. Aksi mesum pria itu sempat viral pada April lalu. Saat itu ia kedapatan masturbasi di dalam gerbong KRL Commuterline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading