Sukses

Info

3 Produk Terbaru Realme dari Pad Mini Rp2 jutaan Hingga Smartphone Gaming Rp1 jutaan

Fimela.com, Jakarta Realme Pad mini resmi rilis di Indonesia dengan memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya. 

Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, ketebalannya hanya 7,6 milimeter, sementara beratnya hanya 372 gram. Tablet ini dibuat flat di bagian samping dengan sudut membulat yang mudah digenggam. 

Di Indonesia realme Pad mini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB). Tablet dua jutaan ini memenuhi strategi AIoT 1+5+T dengan realme Pad mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

Dengan kamera 5 MP aperture f/2.2. Sementara di bagian belakang terdapat kamera 8 MP yang membuat bidikannya sama dengan smartphone.

Memiliki kapasitas batreu besar 6.400 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh. Dengan memberikan fitur fast charging 18W untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat. Dilengkapi dengan fitur Reverse Charging untuk pengisi ponsel.

Realme Pad Mini dilengkapi Google Kids Space yabg cocok digunakan untuk anak-anak yang mampu menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas.

“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya. Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Harga Realme Pad Mini sebagai berikut:

Realme Pad Mini WiFi 3/32 GB Rp 1.999.000

Realme Pad Mini WiFi 4/64 GB Rp 2.499.000

Realme Pad Mini LTE 3/32 GB Rp 2.699.000

Realme Pad Mini LTE 4/64 GB Rp 2.999.000

Smartphone Sejutaan untuk Gaming

Menghadirkan pengalaman yang lengkap, pada momen yang sama, realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime “Mighty in Style”, Smartphone Stylish Sejutaan untuk Gaming. 

Smartphone ini hadir denhan desain tipis 8.5mm Ultra Slim Dynamic Texture Designdan seringan 182 gram, yang memadukan pengalaman visual dengan kenyamanan. Tersedia dalam 2 warna, Dark Blue dan Mint Green.

Memiliki prosesor Unisoc T612 yang merupakan prosesor terbaik di segmen harganya. Chipset Unisoc T612 memiliki prosesor octa-core 12nm dengan kecepatan clock hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75. Kombinasi ini menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil.Dilengkapi teknologi penyimpanan flash yang dapat memberikan kecepatan baca dan tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1.

Teknologi UFS 2.2 biasa digunakan oleh produk smartphone di segmen menengah ke atas. Sedangkan realme narzo 50i Prime menggunakannya di kisaran harganya.

Harga Realme Narzo 50i Prime versi 3GB/32GB dijual Rp 1.299.000 dari harga asli Rp 1.399.000. 

Varian 4GB/64GB dibanderol Rp 1.549.000 dari harga asli Rp 1.699.000.

Watch

Realme juga meluncurkan realme Watch 3, dengan kelebihan dapat terhubung saat bepergian melalui speaker berkualitas tinggi dengan volume lebih keras untuk komunikasi yang lebih jernih, berkat Smart Power Amplifier bawaan.

Chipset mendukung koneksi Bluetooth, transmisi audio dan tampilan. Selain itu, chip ini dapat menghemat konsumsi daya. Dan menghadirkan AI Noise Cancellation Algorithm yang mampu mengurangi kebisingan sekitar saat melakukan panggilan di mana pun pengguna berada, bahkan di tempat yang sangat bising.

Panel layar realme Watch 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 67,5%. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, rasio screen-to-body smartwatch ini 35% lebih besar. Didukung dengan kecerahan puncak 500 nit, layar smartwatch akan terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari.

Didukung oleh sensor canggih yang dipadukan dengan fitur pemantauan detak jantung 24/7, realme Watch 3 mampu memantau detak jantung sepanjang hari. Selain itu, dapat membantu pengguna memahami kesehatan jantung dan memperingatkan jika ada masalah dengan jantung.

Jam tangan pintar ini juga memungkinkan pengguna untuk tetap up to date dengan kesehatan dengan banyak fitur pelacakan kesehatan termasuk: pengukur level SpO2, monitor kualitas tidur, monitor stres, dan pengingat untuk minum air.

Jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 110 Mode Olahraga untuk dipilih, seperti lari di luar ruangan, tinju, gym, golf, bersepeda di luar ruangan, yoga, dan banyak lagi. Untuk melindungi dari keringat saat berolahraga, realme Watch 3 dilengkapi dengan fitur tahan air bersertifikat IP68.

Realme Watch 3 dijual seharga Rp 699.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading