Sukses

Info

Penampakan Pelangi di Kastil Windsor dan Istana Buckingham Setelah Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadi duka bagi masyarakat Inggris. Mereka kehilangan sang ratu yang telah memimpin tahta selama 70 tahun. Namun di tengah kedukaan yang dialami warga Inggris, ada fenomena unik yang sedikit mengobati rasa duka setelah kepergian Ratu Elizabeth II.

Di Kastil Windsor, muncul penampakan pelangi tepat saat bendera Union Jack mulai diturunkan menjadi setengah tiang untuk menghormati kematian sang ratu. Fenomena inipun diabadikan oleh fotografer kerajaan Chris Jackson.

"Saat bendera diturunkan menjadi setengah tiang di atas Kastil Windsor, pelangi yang luar biasa muncul di atas kastil, selama beberapa menit dan kemudian menghilang begitu saja…." fotografer kerajaan Chris Jackson berbagi diInstagram.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chris Jackson (@chrisjacksongetty)

Pelangi di Istana Buckingham

Tidak hanya di Kastil Windsor, ternyata fenomena serupa juga terjadi di London. Pelangi ganda yang mengesankan tertangkap layar kamera dari warga Inggris yang melayat di Istana Buckingham.

Diabadikan dalam sebuah video, memperlihatkan dengan jelas penampakan pelangi yang menjadi penghibur di tengah kedukaan yang dialami warga Inggris.

Istana Buckingham dan Kastil Balmoral sudah dikerumuni warga Inggris sejak kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II menurun. Bahkan hari itu, Inggris dilanda hujan berkepanjangan. Namun tidak membuat warga Inggris beranjak dari Istana Buckingham dan Kastil Balmoral.

 

Raja Charles III

Setelah kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II dikumandangkan, semakin banyak warga yang berkerumun untuk mengekspresikan kedukaan yang dialami Inggris dan Negara Persemakmurannya.

Tahta Ratu Elizabeth II pun diteruskan oleh putra sulungnya, Pangeran Charles yang sekarang dikenal sebagai Raja Charles III.

"Kematian ibu saya tercinta, Yang Mulia Ratu, adalah momen kesedihan yang besar bagi saya dan semua anggota keluarga saya," kata Raja Charles III dalam sebuah pernyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading