Sukses

Info

Jangan Lewatkan Webinar tentang Bebas Finansial, Berhadiah Emas hingga Headset

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang wajib dilakukan untuk mendapatkan kemerdekaan finansial adalah dengan merencanakan keuangan. Melakukan investasi adalah salah satunya. Selain sebagai perhiasan emas juga menjadi pilihan investasi yang menguntungkan.

Bukan tanpa sebab emas juga memiliki harga yang cenderung stabil. Harga emas pun setiap tahunnya mengalami peningkatan yang signifikan, terutama pasca pandemi Covid-19. Emas pun menjadi salah satu pilihan investasi yang banyak digemari.

Menjawab keingintahuan banyak orang, Penggadaian mengadakan webinar dengan tema 'Bebas Finansial dengan Emas'. Webinar tersebut akan diselenggarakan pada hari Selasa, 25 Oktober 2022, pukul 14.00-16.00 WIB.

Webinar Bebas Finansial dengan Emas bersama Narasumber Terbaik

Menariknya webinar yang diadakan oleh Penggadaian ini menghadirkan narasumber yang profesional. Dalam webinar itu akan hadir Senior Vice President Divisi Penjualan PT Pegadaian, Muh Ariyadi Purwanto dan Principal Consultant & CEO ZAP Finance, Prita Ghozie. Muh Ariyadi Purwanto akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berinvestasi terutama investasi emas. 

Webinar ini akan membahas manfaat dan kelebihan serta membagiakan tips and trick optimalisasi aset emas. Sedangkan Prita Ghozie akan membahas mengenai cara mengatur keuangan untuk menghadapi isu resesi, juga memberikan insight mengenai investasi emas.

Menarikanya dalam Webinar tersebut PT Pegadaian juga akan memberikan giveaway berupa 10 keping emas 0,1gram , 1 keping emas 1gram, 50 pulsa senilai 50k, dan 1 Headset Bluetooth. Menarik bukan.

Kamu bisa menadapatkan manfaat dan pengetahuan terbaru. Selain itu kamu juga bisa berpeluang mendapat beragam giveaway yang menarik. Bagi Kamu yang ingin ikutan webinar tersebut bisa melakukan pendaftaran bisa melalui link bit.ly/webinarpunyarencanaoktober. Webinar ini juga akan ditayangkan secara live di Vidio.com dan juga di Zoom.

Yakin tidak ingin ikut acara ini? Yuk, segera daftarkan dirimu Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading