Sukses

Info

Kunjungi Tarot Reading Booth bersama Plutomistress di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 tinggal menghitung hari. Sudah siap untuk seru-seruan bersama Sahabat Fimela lainnya? Hadir secara offline setelah 2 tahun digelar online, tentu momen ini sangat ditunggu. Sahabat Fimela bisa bertemu langsung dengan pembaca Fimela lainnya, dan ikut keseruan Fimela Fest secara langsung.

Kabar baiknya, Fimela Fest 2022 kali ini hadir dengan beragam keseruan. Mulai dari Women Talk, Workshop, hingga Bazaar. Tak ketinggalan buat penggemar FimelAstro, kamu bisa berkesempatan untuk bertemu dengan Plutomistress secara langsung. Kamu bisa dibacakan tarot oleh Plutomistress, loh.

Plutomistress adalah Tarot Reader yang mengisi FimelAstro setiap bulannya. Sebagai seorang intuitive Tarot Reader yang juga antusias terhadap Astrologi, harapannya bisa memberikan gambaran peruntunganmu di tahun 2023 nanti.

Perempuan yang biasa dipanggil Jasmine ini bisa kamu temui di booth Fimela Fest 2022, pada tanggal 12-13 November 2022. Menarik, kan?

Cara untuk Ikut Sesi Tarot Reading bersama Plutomistress di Fimela Fest 2022

Sahabat Fimela yang ingin dibacakan tarotnya, jangan lupa untuk hadir di Fimela Fest 2022. Tarot Reading ini akan hadir di booth Fimela Fest 2022 selama 2 hari, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Kamu bisa langsung bertemu dengan Plutomistress dan akan dibacakan tarotnya secara langsung. Jangan lupa catat waktunya, mulai pukul 15.00-17.00 di booth Fimela Fest 2022.

Tak hanya Tarot Reading, Fimela Fest 2022 akan hadir dengan beragam keseruan lainnya. Ada Women Talks, Workshoop, Fimela Awards, Fimelahood Awards, dan Music Performance. Yuk, datang dan seru-seruan di Fimela Fest 2022 di Gandaria City Jakarta, tanggal 12-13 November 2022. Jangan lupa untuk ajak teman, sahabat, dan keluargamu ya. See you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading