Sukses

Info

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Lewat Aplikasi Vidio di IndiHome TV

Fimela.com, Jakarta Vidio dan IndiHome bekerja sama memberikan kemudahan akses tayangan Piala Dunia 2022 yang berlangsung mulai 20 Novembers sampai 18 Desember 2022 di Qatar. Lewat layanan TV interaktifnya, IndiHome TV, IndiHome akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup 2022 Qatar lewat aplikasi Vidio. 

Cara untuk bisa menonton lewat aplikasi Vidio yang tersedia di IndiHome Apps Store, adalah dengan lebih dulu mengaktifkan paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang sudah tersedia. Dengan kolaborasi Vidio dan IndiHome, kesempatan masyarakat untuk mengakses semakin luas. 

Seperti yang kita tahu, sepak bola sendiri menjadi cabang olahraga yang digemari masyarakat Indonesia. Seperti yang disampaikan Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab, Vidio mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome agar platform Vidio dapat lebih luas menjangkau masyarakat di tanah air. 

Selain bisa menyaksikan laga pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio, kita juga akan dimanjakan dengan sederet program pendukung. VIdio yang berada di bawah naungan SCM Group sendiri memang dipercaya menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022 di Indonesia.

 

Paker Langganan dengan Promo Spesial

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan promo spesial, khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022. Dengan paket ini, para pelanggan hanya perlu membayar biaya Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

Namun, jika paket baru diaktifkan setelah tenggat waktu yang sudah ditentukan, para pelanggan diharuskan membayar harga normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama.

Lebih lanjut, melalui kerja sama ini pula, para pelanggan IndiHome dapat membayar biaya paket langganan Vidio, bersamaan dengan saat pembayaran billing tagihan IndiHome.

3 Langkah Mudah

Untuk dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2022 di Vidio lewat IndiHome TV, pastikan kita telah mengunduh atau men-download layanan aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Selanjutnya, ikuti 3 langkah mudah berikut ini;

1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV Anda, lalu pilih ‘Akun Saya’,

2. kemudian pilih kelola langganan pada menu AkunKlik Aktifkan Paket, pilih paket ‘World Cup’ dan masukkan OTP yang telah dikirim ke nomor handphone yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.

3. Setelah selesai, Paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan otomatis akan selesai setelah 90 hari.

Segera aktifkan paket “FIFA World Cup Qatar 2022” di Vidio melalui IndiHome TV, untuk menikmati seluruh rangkaian pertandingan. Juga, jangan sampai ketinggalan informasi jadwal dari seluruh 64 pertandingan tersebut, dengan mengakses tautan berikut ini https://vid.id/jadwalworldcup2022

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading