Sukses

Info

Arab Saudi Gagal Buat Kejutan hingga Argentina Diunggulkan Lawan Meksiko

Fimela.com, Jakarta Babak penyisihan fase grup FIFA World Cup Qatar 2022 semakin seru. Arab Saudi gagal membuat kejutan setelah takluk 0-2 dari Polandia pada pertandingan kedua penyisihan Grup C di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatarfase, Sabtu (26/11/2022).

Dalam laga ini Robert Lewandowski sukses mencetak gol perdananya untuk Polandia di FIFA World Cup 2022. Selanjutnya Polandia akan menghadapi Argentina di pertandingan terakhir Grup C.

Australia juga mengakhiri penantian setelah menaklukkan Tunisia dengan skor 1-0 pada laga kedua penyisihan Grup D di Stadion Al-Janoub, Al-Wakrah.

Kemenangan Australia menjadi istimewa karena membuka peluang untuk lolos ke fase gugur setelah pada laga sebelumnya bertekuk lutut 1-4 dari Perancis. Gol semata wayang Australia dicetak oleh Mitchell Duke, sehingga menempatkan tim dari benua hijau, julukan benua Australia, ke posisi kedua klasemen sementara Grup D.

 

FIFA World Cup Qatar 2022

Masih dari Grup D, Perancis vs Denmark di Stadium 974, pukul 22.30 WIB menjadi salah satu yang dinantikan. Pertandingan dua tim kuat dari Eropa ini dimenangkan oleh Perancis dengan skor 2-1.

Minggu (27/11/2022) dini hari, Argentina akan menentukan nasibnya melawan Meksiko. Lionel Messi dan kawan-kawan lebih diunggulkan karena selalu menang dalam tiga laga melawan Meksiko.

Selain di SCTV, Vidio, Moji, dan Mentari TV pemirsa juga dapat menyaksikan kembali tayangan Best Match dari Fase Grup FIFA World Cup Qatar 2022 melalui layar kaca INDOSIAR. Sabtu, 26 November 2022, pukul 04.00 WIB dan pukul 05.30 WIB, INDOSIAR akan menayangkan pertandingan dari Grup A, yaitu Belanda vs Ekuador, serta laga dari Grup B yakni, Inggris vs Amerika Serikat.

Best Match ini akan menarik untuk disaksikan, karena dihadirkan dengan komentator berbahasa Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading