Sukses

Info

Viral Pianis Joe Jenkins Taklukkan Tantangan Memainkan Piano Didasar Laut

Fimela.com, Jakarta Internet menjadi cara tercepat untuk mendapatkan berbagai informasi. Berbagai hal bisa kamu temukan dari internet, layaknya kebutuhan primer manusia saat ini. Seiring berkembangnya waktu dan semakin majunya inovasi teknologi dan komunikasi membuat internet bermanfaat untuk segala aspek kehidupan. Salah satunya sebagai media hiburan.

Kamu bisa menemukan beragam konten menarik, mulai dari video yang menginspirasi hingga yang menghibur. Ada juga beberapa pengecualian di mana konten aneh menarik perhatian pengguna media sosial. Apa pun yang dibagikan, setiap konten yang menghibur dan unik menjadi viral dalam waktu singkat, membuat orang bingung dan juga terkesan pada saat yang bersamaan.

Dilansir dari hindustantimes.com, salah satu video viral yang menarik perhatian banyak orang adalah seorang pianis bernama Joe Jenkins, berhasil memainkan piano di bawah laut. Dia juga membagikan video pencapaiannya di Instagram dan mengklaim sebagai yang pertama melakukannya.

Joe Jenkins seorang pianis dan YouTuber berusia 21 tahun asal Inggris ini mengenakan perlengkapan selam lengkap yang telah dia gabungkan dengan alat bantu pernapasan untuk tetap berada di bawah air.

Joe Jenkins terlihat duduk di bangku dengan piano berwarna kuning yang menggunakan mekanisme plastik, bukan kayu yang diletakkan di depannya sambil memainkan lagu terkenal 'Under the sea' dari 'The Little Mermaid'. Dia juga menambahkan tulisan pada postingannya yaitu, "Saya Memainkan "Under the sea"... DI BAWAH LAUT."

Disukai sebanyak 5000 kali

Pianis yang memiliki lebih dari 4,15 juta pelanggan di YouTube itu mengatakan aksi itu telah direncanakannya selama dua tahun. Jenkins mengatakan video ini muncul setelah seseorang "menantang" dia untuk mencobanya beberapa tahun lalu.

Joe Jenkins sebelumnya memainkan pianonya di luar Istana Buckingham, di atas kapal, dan kemudian di atas balon udara. Tantangan terbesar yang menurutnya dia hadapi adalah memastikan dia mematuhi peraturan kesehatan dan keselamatan, bisa menyelam dengan aman, dan memastikan piano bekerja di bawah air. Untuk aksi berikutnya, dia berkata bahwa memainkan lagu berjudul “Rocket Man” karya Elton John di langit akan menyenangkan.

Video ini dibagikan hampir seminggu yang lalu. Sejak diunggah, sudah disukai 5000 kali dan mendapat beberapa komentar. Salah satu orang di komentar Instagram menulis, "Bung, jumlah orang yang saya lihat mengatakan begitu banyak hal negatif tentang apa yang kamu lakukan mengejutkan saya, ini adalah sains yang sah dan terima kasih telah menjadi sangat kreatif!". Ada juga yang berkomentar, "Kamu Luar Biasa." Selain itu ada pula yang berkata, "Mengingatkan saya pada lagu Harry Styles yang berjudul Falling."

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading