Sukses

Info

Terungkap Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Paling Bekerja Keras dan Ini Bukan Raja Charles

Fimela.com, Jakarta Putri Anne mempertahankan mahkotanya sebagai bangsawan yang bekerja paling keras. Putri satu-satunya Ratu Elizabeth II ini menghadiri acara kerajaan paling banyak dari anggota keluarga kerajaan manapun pada tahun 2022, menurut perhitungan Reboot SEO Company menggunakan Surat Edaran Pengadilan.

Putri Anne yang sekarang berusia 72 tahun memiliki total 214 pertemuan, menduduki puncak daftar. Raja Charles III merebut tempat kedua dengan 181 keterlibatan kerajaan selama 12 bulan terakhir, banyak di antaranya terjadi sebelum kematian Ratu Elizabeth II.

Tentu saja, Raja juga bekerja keras di belakang layar pada masa-masa awal pemerintahannya. Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat dalam daftar, dengan 143 dan 138 pertemuan kerajaan pada tahun 2022.

Anggota keluarga kerajaan Inggris yang paling bekerja keras

Pangeran William melengkapi lima besar dengan 126, termasuk semua pemberhentian pada kunjungannya baru-baru ini ke Boston, yang berpuncak pada Upacara Penghargaan Earthshot Prize yang ia buat. Permaisuri Camilla melakukan 102 pertemuan dan menempati posisi keenam, sementara Kate Middleton memulai 90 pertemuan kerajaan, menempati posisi kesembilan.

Daftar 10 teratas dibulatkan oleh Duke of Gloucester dengan 1000 pertemuan, Duchess of Gloucester dengan 94 pertemuan, dan Duke of Kent dengan 78 pertemuan. Ini bukan pertama kalinya Putri Anne menyandang gelar bangsawan pekerja keras.

Meskipun Raja Charles saat itu menduduki puncak daftar pada tahun 2019 dan 2020, saudara perempuannya ini memang biasanya yang paling rajin. Putri Anne juga melakukan sejumlah tugas pribadi pada tahun 2022, termasuk menemani peti mati ibunya dari Skotlandia, tempat Raja meninggal di Kastil Balmoral, kembali ke Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading