Sukses

Info

Jelang Natal, Kate Middleton Tanam Pohon untuk Mendiang Ratu Elizabeth II di Tempat yang Memiliki Makna Khusus

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Westminster Abbey dan Queen's Green Canopy mengungkapkan bahwa Princess of Wales Kate Middleton menanam pohon ceri liar di Dean's Yard, Westminster Abbey. Ini bertujuan menandai memori Ratu Elizabeth II menjelang kebaktian liburan.

Dalam foto dari upacara tersebut, Kate Middleton terlihat menggunakan sekop untuk meletakkan tanah di sekitar pohon. Ini merupakan bagian dari Queen's Green Canopy, sebuah inisiatif untuk merayakan Platinum Jubilee, melihat lebih dari satu juta pohon ditanam di seluruh negeri untuk menghormati mendiang Ratu.

Sebuah plakat di samping pohon bertuliskan, "This wild cherry tree, a gift from the Duchy of Cornwall, was dedicated in memory of Her Late Majesty Queen Elizabeth II by Her Royal Highness The Princess of Wales on 14th December 2022."

 

Princess of Wales Kate Middleton tanam pohon untuk mendiang Ratu Elizabeth II

Untuk upacara penanaman pohon ini, Kate Middleton mengenakan lagi tartan double-breasted coat rancangan Holladn Cooper miliknya. Ia pernah terlihat mengenakan mantal yang sama dalam video untuk Royal British Legion and the Scouts, yang dirilis tahun lalu.

Westminster Abbey adalah tempat yang memiliki makna khusus bagi Kate Middleton dan Ratu Elizabeth. Tidak hanya gereja bersejarah yang menjadi tuan rumah Christmas carol concerts bagi Kate Middleton, tapi juga di mana ia menikah dengan Pangeran William pada April 2011.

Ratu Elizabeth II juga mengadakan pernikahannya di Westminster Abbey pada November 1947, serta penobatannya pada tahun 1953. Ia kembali ke sana berkali-kali selama masa pemerintahannya untuk berbagai kebaktian dan pemakaman kenegaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading