Sukses

Info

Lisensi Miss Universe Indonesia Tidak Lagi Dipegang YPI, Pemilihan Puteri Indonesia 2023 Tetap Dilangsungkan

Fimela.com, Jakarta Yayasan Puteri Indonesia tetap melangsungkan pemilihan Puteri Indonesia 2023 setelah lisensi Miss Universe Indonsia resmi berpindah tangan. Pemilihan Puteri Indonesia 2023 direncanakan akan berlangsung pada Mei 2023.

Saat ini proses pemilihan Puteri Indonesia sedang dilakukan di tingkat provinsi tengah untuk memilih wakil terbaiknya berkompetisi di ajang Pemilihan Puteri Indonesia Tingkat Nasional di Jakarta.

“YPI merupakan pelopor kontes kecantikan Indonesia yang bertujuan untuk menjadikan perempuan muda Indonesia menjadi karakter inspirasional dan agen perubahan untuk pemberdayaan perempuan Indonesia," kata Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani.

 

 

Tetap ikuti ajang internasional

"Selama 3 dekade, Yayasan Puteri Indonesia bersama PT Mustika Ratu Tbk sebagai perusahaan kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia telah memberikan kontribusi yang konsisten dalam perjalanan dan kesuksesan ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia di tanah air,” ujar Putri.

Putri menegaskan bahwa Yayasan Puteri Indonesia akan mengirimkan Pemenang Top 3 untuk mengikuti ajang international.

Pemenang gelar Puteri Indonesia akan menjadi wakil Indonesia diajang Miss International dan Puteri Indonesia Pariwisata akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Supranational. Selanjutnya Yayasan Puteri Indonesia berencana akan menambah satu lagi lisensi internasional.

 

Aktif di kegiatan sosial budaya

“Pagelaran Pemilihan Puteri Indonesia 2023 akan berbeda dari tahun tahun sebelumnya, selain memilih 39 finalis Puteri Indonesia dari 34 Provinsi, Yayasan Puteri Indonesia akan memberikan 6 wildcard yang terdiri dari 4 wilidcard dari hasil voting Puteri Indonesia Favorit dari 34 provinsi dan memberikan kesempatan 2 wildcard bagi alumni puteri Indonesia yang belum pernah dikirim ke ajang internasional melalui Yayasan Puteri Indonesia dan masih memenuhi persyaratan pendaftaran,” jelas Putri

Berbagai prestasi Puteri Indonesia yang telah memperkenalkan dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Puteri Indonesia juga akan menjadi wakil Indonesia atau duta bangsa pada kegiatan-kegiatan yang bertaraf Internasional baik dalam sektor industri dan perdagangan, pariwisata dan budaya Indonesia, serta berbagai aksi kepedulian terhadap lingkungan, pendidikan, sosial dan kemanusian baik nasional maupun international.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading