Sukses

Info

Fimela Event Mengemas Fimelahood Getting Intimate Road Show Pertama di Bandung jadi Momen Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Keseruan Fimelahood yang hadir di Bandung kemarin tampak terlihat. Acara yang dikemas khusus untuk komunitas pembaca Fimela ini pertama kali digelar lagi setelah sempat terhenti karena pandemi. Rangkaian pertama road show Fimelahood ini secara keseluruhan dihandle langsung oleh Fimela Event.

Bertempat di Kapulaga Bistro Bandung pada 4 Maret 2023 lalu. Penasaran bagaimana keseruannya? Cek fotonya berikut ini.

Hadir narasumber Fimelahood Getting Intimate yaitu Debby Permata yang memberikan informasi tentang menjadi Beauty Content Creator

Mengemas acara dengan detail sehingga Sahabat Fimela pun nyaman mengikuti semua rangkaian event ini

Didukung dengan tenaga profesional Fimela Event siap membuat acaramu semakin spesial

Fimela Event Hadir untuk Menyempurnakan Momen Istimewamu

Fimela Event akan membantumu untuk mewujudkan event yang menyenangkan dan tak terlupakan. Menyiapkan akomodasi hingga memilihkan lokasi event yang sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Ingin kesan yang intim? Tak masalah, Fimela Event akan membantu mengemas acaramu menjadi istimewa.

Bagaimana menarik bukan? Yuk, seru-seruan bersama Fimela Event. Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments. Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading