Sukses

Info

Gelar Silaturahmi Ramadan dan Donasi Kepedulian Sosial Kepada Anak Yatim, Piatu, Dhuafa, untuk Viralkan Kebaikan

Fimela.com, Jakarta “…Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.” – QS. Al-Baqarah [02] ayat 195 Begitu Allah menyukai hamba-Nya yang berbuat kebaikan, tak terkecuali dengan menyambung tali silaturahmi sembari berbagi kebaikan. Utamanya bersama mereka yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran kepedulian kita. Hal itulah yang menjadi motivasi bagi kami, PT Inovasi Teknologi Kosmetika dalam menggelar silaturahmi Ramadan bersama Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa pada Kamis (20/4).

Di penghujung bulan Ramadan 1444 Hijriyah, perwakilan PT Inovasi Teknologi Kosmetika bersilaturahmi bersama adik-adik Yatim, Piatu dan Dhuafa di Yayasan Citra Pelajar Mandiri Surabaya. PT Inovasi Teknologi Kosmetika merupakan perusahaan FMCG yang memasarkan brand hair care local Kelaya Hair Treatment dan personal care Elumor. “Di hari yang berbahagia ini, di 10 hari terakhir yang Insya Allah mampu membebaskan kita semua dari api neraka, kami sangat berbahagia mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dengan Bapak Ardian dan perwakilan keluarga besar PT Inovasi Teknologi Kosmetika,” sambut Kak Rendra, salah satu pembina di Yayasan Citra Pelajar Mandiri Surabaya.

 

Berbagi motivasi dan kebahagiaan

Kesempatan baik tersebut diisi dengan sharing session dan perkenalan adik-adik Yatim/Piatu dan menceritakan semangat belajar mereka di Yayasan Citra Pelajar Mandiri yang menyediakan beasiswa pendidikan dan bimbingan belajar gratis. Sebagaimana adik Afida menuturkan bahwa lingkungan sekolah sekarang memberikan tantangan tersendiri, mulai dari sulitnya tugas dan ketersediaan sarana pendukung belajar. Bersyukur selalu ada lingkungan pengondisian belajar yang baik bersama teman-teman, dukungan kakak pembina serta fasilitas penunjang keterampilan lainnya seperti kursur komputer dan perangkat pendukung tugas-tugas sekolah di yayasan.

Bapak Ardian selaku (direktur), turut berbagi motivasi dan dukungan kepada adik-adik. “Jangan pernah berhenti untuk belajar dan mengejar berbagai kesempatan belajar di manapun kita berada. Meskipun kita masih berada dalam kondisi sulit dengan semangat untuk terus belajar, Insya Allah kita bisa meraih kesuksesan dan cita-cita,” tutur Bapak Ardian, yang kemudian serempak diamini oleh adik-adik.

Mendukung adik-adik yatim, piatu, dan dhuafa

Meskipun berlangsung sederhana, suasana kekeluargaan dan keceriaan terbangun sepanjang gelaran silaturahmi tersebut. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan pembagian santunan dan penyerahan bantuan sosial untuk Yatim, Piatu dan Dhuafa sebesar (bisa disebutkan/tidak nominalnya) dan foto bersama adik-adik yayasan. Bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung kegiatan belajar berupa pengadaan buku sekolah, sarana pendukung belajar dan beasiswa pendidikan untuk adik-adik Yatim, Piatu dan Dhuafa.

Silaturahmi Ramadan dan Tebar Donasi Kepedulian Sosial merupakan salah satu upaya PT Inovasi Teknologi Kosmetika untuk viralkan kekepedulian kepada sesama. Mengingat begitu besarnya kepedulian kami dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan pelayanan untuk menyediakan produk-produk produk FMCG yaitu produk personal care, di antaranya adalah Kelaya Hair Treatment, Elumor.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading