Sukses

Info

Tablet dengan Performa Mirip PC yang Ringankan Bobot Bawaan dan Beban Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Kebijakan work from home saat pandemi, mengantarkan kita pada kebiasaan baru pascapandemi work from everywhere. Untuk menunjang segala kebutuhan pekerjaan, tentu kita harus mempersenjatai diri dengan amunisi yang tepat. Maka laptop menjadi perangkat yang tak bisa dipisahkan untuk menunjang pekerjaan.

Inginnya, sih, semua pekerjaan bisa diselesaikan dari ponsel atau smartphone biar enggak bawa-bawa laptop terus, kan. Sebab, biasanya bobot bawaan tas kita, apalagi perempuan sudah cukup banyak. Gimana, kalau bawa yang lebih kecil dari laptop dan besar sedikit dari handphone. 

Jawabannya adalah tablet. Gawai tablet memberikan kita kepraktisan karena mudah dibawa dan meringankan beban bawaan. Apalagi, kita bisa mengandalkan pekerjaan sehari-hari yang biasa dikerjakan di PC atau laptop di tablet. 

Baru aja dirilis di Indonesia, nih, HUAWEI MatePad 11 2023. Tablet pntar yang dilengkapi fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office. Tentunya cocok untuk kita para pekerja yang sehari-harinya menjalankan fitur software office lengkap seperti pada laptop, termasuk untuk pelajar dan mahasiswa untuk mengerjakan tugas-tugasnya.

 

 

 

Pengalaman layaknya PC dari PC Level WPS Office

 

HUAWEI MatePad 11 2023 memberikan kemudahah membuat dokumen kompleks yang sebelumnya tidak dapat dilakukan ada tablet dengan aplikasi office dengan interface mobile. Seperti pemakaian pivot table dan chat di Excel, hingga efek animasi kompleks di PowerPoint. 

Bahkan, kita bisa membuka beberapa dokumen dengan format yang sama sekaligus. Misalnya, membuka beberapa Word pada waktu bersamaan. Yang sebelumnya tidak bisa dilakukan pada Office versi mobile yang ditemukan di tablet-tablet lain.

"Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 ini menghadirkan pengalaman kerja yang lengkap bagi pengguna dengan Office Suite all-in-one. Dengan WPS Writer, kita dapat dengan mudah memproses dokumen kata, sedangkan WPS Spreadsheet, memungkinkan analissi data yang efisien. Selain itu, Presentasi WPS juga menyediakan platform untuk mendesain slide yang menarik," ujar Wang Jia Ning, Business Manager WPS yang memberikan dukungannya pada peluncuran HUAWEI MatePad 11, akhir pekan lalu, di Wisma Mulia 2, Exhibition Hall. 

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Device Indonesia juga mendemonstrasikan langsung aplikasi WPS Office PC-Level. Dari tampilan sampai cara penggunaan yang dibuat serupa dengan software office pada laptop dan PC agar pengguna baru tak perlu kesulitan mempelajari aplikasi tersebut. 

 

Menawarkan Kemudahan untuk Kelengkapan Aksesori

Tentunya, bukan PC atau laptop jika tidak memiliki keyboard dan mouse. Hal ini pula yang ditawarkan MatePad 11 2023 untuk memaksimalkan kemampuan drag dan mengetik. Pengalaman ini yang juga dibawa tablet pintar yang mengadopsi detachable keyboard yang sebelumnya hanya ada di tablet seri flagship. 

 

Dengan keyboard ini, kita bisa memakainya dalam keadaan terhubung maupun terlepas dari tablet. Tablet Huawei ini akan menjalankan HarmonyOS 3.1 untuk memberikan pengalaman pemakaian yang lebih mulus. Dalam rangka peluncurannya, ada penawaran Pre-Order HUAWEI MatePad 11 2023 yang mengikutsertakan HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, sampai HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang bisa didapat secara gratis.

PO dibuka seharga Rp6.999.000 dengan benefit gratis senilai Rp3.100.000 berupa tiga perangkat penunjang di atas. Berbagai bonus yang diberikan bertujuan agar kita tidak perlu repot melengkapi tablet dengan aksesori pendukung produktivitas lainnya. Yang membutuhkan biaya besar lagi untuk melengkapinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading