Sukses

Info

Sukses dalam Film, Kini Losmen Bu Broto Hadir dalam Bentuk Serial yang Penuh Konflik Baru dan Lucu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang belum pernah menonton film Losmen Bu Broto? Film Losmen Bu Broto adalah film yang menceritakan kisah tentang losmen dan keluarga milik Bu Broto. Film ini sangat sukses dan tayang di bioskop pada tahun 2021 silam.

Pada hari Jumat 2 Juni 2023 lalu, Ideosource Entertaiment, Paragon Pictures, dan KapanLagi Youniverse telah mengadakan tumpengan untuk mengawali serial Losmen Bu Broto di lokasi syuting. Acaranya dihadiri oleh beberapa pemain aktris, seperti Maudy Koesnaedi (Bu Broto), Mathias Muchus (Pak Broto), Baskara Mahendra (Tarjo), Ayushita (Mbak Pur), Wulan Guritno (Anna), dan Erick Estrada (Atmo).

Dalam pembuatan serial film Losmen Bu Broto, mengangkat unsur budaya yang ada di kota Yogyakarta. Sehingga film ini sangat unik, seru dan membuat penonton merasakan kehangan dalam keluarga Bu Broto.

"Dengan value yang sama, serial ini dibuat lebih ringan daripada film. Namun, ada beberapa problem berat yang dihadirkan dalam serial ini. Kami mengemas problem berat menjadi lebih ringan, agar penonton lebih enak melihat serialnya." ujar Arwin Wardhana sebagai sutradara.

Perbedaan Serial dengan Film Losmen Bu Broto

Serial dari Losmen Bu Broto memiliki beberapa perbedaan dengan versi film. Serial Losmen Bu Broto akan tayang dengan total 10 episode. Alur cerita yang disajikan dalam serial ini akan lebih ringan dan terdapat komedi yang lebih banyak daripada film sebelumnya.

"Untuk series ini kemarin itu filmnya berat. Berat tapi bagus banget, komedinya ada 20% hingga 30%. Kalau yang saya lihat dari naskah, bisa dibilang terdapat 60% komedi," ujar Erick Estrada yang berperan sebagai Atmo dalam film Losmen Bu Broto.

Arwin Wardhana sebagai sutradara serial Losmen Bu Broto, menjelaskan adanya karakter dan pemain baru yang muncul di serial ini. Pandu Birantoro sebagai Produser Paragon Pictures menjelaskan lebih lengkap mengenai karakter dan pemain baru dalam serial ini adalah Anna, yang diperankan oleh Wulan Guritno. Ada juga Mbak Pur diperankan oleh Ayushita, yang sebelumnya diperankan oleh Putri Marino.

"Ada karakter baru, konflik baru, kita bisa melihat karakter di film lebih dalam lagi, secara fisik, psikologi, kita melihat desain produk yang baru juga. Jadi harapannya orang ngikutin 10 episode nggak bakal bosen," jelas Pandu Birantoro saat ditemui Fimela.com.

Selain itu, dikabarkan juga akan ada banyak aktris dan aktor baru yang muncul di serial ini, yang membawakan konflik-konflik seru dan menarik. Pastinya, konflik yang disajikan sangat berhubungan dengan kondisi generasi dan keluarga zaman sekarang. Jangan lupa untuk nonton serial Losmen Bu Broto dan tunggu jadwal tayangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading