Sukses

Info

Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Atlas Beach Fest Jadi Beach Club Terbesar yang Dongkrak Pariwisata Bali

Fimela.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno terus mengupayakan nilai ekonomi industri pariwisata tanah air semakin pulih pasca pandemi. Berbagai gelaran festival yang mulai terselenggara turut menggairahkan geliat pariwisata Indonesia.

Atlas Beach Fest menjadi salah satu festival yang disambut baik oleh Kemenparekraf sebagai daya tarik wisatawan dan perhatian dunia. Menparekraf Sandiaga Uno pun menghadiri pertemuan dengan perwakilan Atlas Beach Fest dan mengapresiasi keunikan dari festival dunia tersebut.

Tak hanya sekadar menjadi daya tarik, Atlas Beach Fest juga turut memberdayakan masyarakat sekitar agar memiliki pekerjaan yang layak. Ivan Tanjaya, selaku co-founder Atlas Beach Fest menyatakan bahwa 99% karyawan yang bekerja di Atlas Beach Fest adalah warga lokal, sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung perekonomian masyarakat setempat.

 

Pentingnya kolaborasi

Menteri Sandiaga Uno menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan swasta untuk meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia dan menarik wisatawan untuk mengunjungi negara ini. Ia memperlihatkan dukungannya terhadap Atlas Beach Fest dan berharap dapat bekerja sama dalam menggelar acara-acara olahraga yang berkelas di fasilitas Atlas.

Dessy Ruhati, Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf, menyambut baik kehadiran Atlas Beach Fest di Bali dan berharap adanya kolaborasi dalam penyelenggaraan acara-acara olahraga di tempat tersebut.

Melalui sinergi antara pemerintah dan sektor swasta, seperti yang ditunjukkan oleh audiensi ini, Indonesia terus bergerak maju dalam meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatifnya. Atlas Beach Fest menjadi salah satu perwujudan dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh destinasi wisata Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading