Sukses

Info

Siap-siap! INSTO Cool & Jonathan Christie Bakal Hadir di CFD Jakarta

Fimela.com, Jakarta Car Free Day (CFD) kini menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan masyarakat untuk menikmati waktu pagi di jalan raya ibu kota, dengan cara berolahraga. Nah CFD di Jakarta kali ini, bakalan ada kegiatan seru dan Sahabat Fimela wajib datang. 

Adalah INSTO Cool Truck yang akan menghadirkan berbagai kegiatan seru. Menariknya, di acara yang digelar INSTO Cool tersebut, bakalan hadir pemain bulu tangkis andalan Indonesia, yaitu Jonathan Christie. 

"Ide INSTO Cool Truck ini kami hadirkan untuk membuat para konsumen dapat merasakan experience INSTO Cool. Kami ingin memberitahu bagaimana kesegaran dari INSTO Cool lewat berbagai aktivitas yang dihadirkan," kata Cindy Gunawan selaku Senior Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, dalam acara Insto Cool Talkshow with Insto Brand Representative & Brand Ambassador Insto Cool Jonatan Christie, di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/6). 

Menurut Jonathan Christie, pelaksanaan INSTO Cool Truck merupakan inovasi unik yang dihadirkan INSTO Cool bukan cuma sebatas hiburan, tapi sekaligus untuk mengedukasi. 

"Aku pribadi happy banget dengan INSTO Cool Truck karena buatku ini adalah inovasi yang cukup menarik buat orang melihat dan merasakan sendiri sensasi dinginnya dari INSTO Cool," kata Jonathan. 

Experience INSTO Cool Truck

Ketika masuk ke INSTO Cool Truck, kamu akan merasakan sensasi dingin yang menyegarkan layaknya ketika menggunakan produk INSTO Cool. Jadi sebagai gambaran, di dalam INSTO Cool Truck menghadirkan ambience seperti gunung es. 

Di dalam truk tersebut, kamu bisa melakukan aktivitas seru, seperti 360 video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin. Dari video yang kamu ambil, juga bisa dikompetisikan loh melalui 360 Video Competition. Hadiahnya dijamin bakal menarik! 

Selain itu, kamu juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben 'The King of Challenge' di TikTok. Nggak berhenti di situ saja, kamu juga dapat menikmati kesegaran frozen drink yang disediakan saat acara. 

INSTO Cool Ride

Dalam acara ini, tentunya Jonathan Christie yang akrab disapa Jojo juga akan mengikuti rangkaian acara INSTO Cool Truck. Salah satunya adalah INSTO Cool Ride. 

INSTO Cool akan bekerja sama dengan dua komunitas sepeda Jakarta, yaitu Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia. Nantinya mereka bakalan konvoi sepeda Cool Bike Ride dengan INSTO Cool Truck dari area CFD Sudirman, Jakarta menuju ke kawasan Old Shanghai Kelapa Gading, Jakarta. 

INSTO Cool Truck Hadir di Dua Kota Besar Lain

Cindy menjelaskan kalau INSTO Cool Truck akan hadir di tiga kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Di Jakarta, INSTO Cool Truck akan digelar pada 1 Juli 2023 di Tangerang City Mall lalu 2 Juli 2023 di CFD, Sudirman, Jakarta dan Old Shanghai Kelapa Gading. 

Kemudian INSTO Cool Truck juga akan hadir di Surabaya, tepatnya di Taman Suroboyo pada 8 Juli dan CDF di Jalan Darmo dan Pasar Malam Kodam Brawijaya pada 9 Juli 2023. Nah kota yang ketiga di Bandung. 

INSTO Cool Truck akan dimulai di Kiara Artha Park Bandung pada 15 Juli 2023 dan CFD Dago dan Jalan Asia Afrika pada 16 Juli 2023. Mengenai gelaran acara INSTO Cool Truck di tiga kota tersebut, Cindy pun menjelaskan alasannya. 

"Kami memilih kota sesuai dengan relevansinya. Tiga kota tersebut populasinya cukup padat dan artinya polusi juga banyak yang membuat mata jadi cepat merah karena iritasi. Hal inilah yang mendasari pemilihan kota pelaksanaan INSTO Cool Truck, agar dapat terus mendukung konsumen Indonesia, dalam menjalani kegiatan sehari-hari" kata Cindy. 

Lebih lanjut Cindy menjelaskan kalau INSTO Cool yang diluncurkan setahun yang lalu ini merupakan varian terbaru dari tetes mata INSTO. Produk INSTO, dipercaya dan digunakan masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun dan merupakan brand unggulan dari Combiphar. 

Menyambung penjelasan mengenai INSTO Cool, Jojo pun mengakui manfaat penggunaan produk tersebut. Menurutnya, INSTO Cool mampu meredakan mata merah selama latihan dan pertandingan yang dilakukannya. 

"Jadi mataku itu gampang merah kalau kena debu. Untungnya aku selalu bawa INSTO Cool selama pertandingan. Aku punya cerita waktu awal tahun ikut kejuaraan di New Delhi, India. Di sana polusinya luar biasa dan pas aku mau tanding, mataku merah. Aku langsung pakai INSTO Cool dan 10 menit kemudian kemerahan di mata hilang" cerita Jojo.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading