Sukses

Info

Serunya INSTO Cool Truck di CFD Sudirman Bareng Jonatan Christie

Fimela.com, Jakarta INSTO adalah produk tetes mata yang dipercaya dan digunakan masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun dan merupakan brand unggulan dari Combiphar. Setahun yang lalu, INSTO meluncurkan varian terbaru, yaitu INSTO Cool. 

Dalam rangka memperkenalkan kembali produk terbarunya, INSTO menggelar INTO Cool Truck di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Kota pertama yang dituju adalah Jakarta. 

Pelaksanaan INSTO Cool Truck di Jakarta dilakukan pada 1 Juli 2023 di Tangerang City Mall. Keseruan pelaksanaan INSTO Cool Truck pun berlanjut saat momen car free day (CFD) di Sudirman. Nah, keseruannya ada apa aja sih? 

Dua Hal yang Bikin Nyegerin di INSTO Cool Truck

INSTO mengajak masyarakat merasakan manfaat ganda INTO Cool, untuk mengatasi mata merah dan iritasi ringan. Sensasi dingin dan segarnya INSTO Cool hadir lewat INSTO Cool Truck. 

Yup, di INSTO Cool Truck dengan ambience gunung es, masyarakat yang hadir di CFD Jakarta, tepatnya di Jalan Teluk Betung, bisa merasakan sensasi dingin yang menyegarkan layaknya ketika menggunakan produk INSTO Cool. Pengunjung juga bisa membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin.

Selain INSTO Cool yang nyegerin lewat INSTO Cool Truck, hal lain yang juga nyegerin mata adalah kehadiran pemain bulu tangkis andalan Indonesia yang menjadi juara Indonesia Master 2023, Jonatan Christie. 

Dalam kesempatan itu, Jojo hadir bukan sekadar menjadi brand ambassador INSTO Cool. Pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018 itu juga berbagi pengalamannya saat menggunakan INSTO Cool selama pertandingan. 

Menjadi atlet muda, baginya butuh banyak persiapan. Bukan sekadar latihan, tapi Jojo juga selalu membawa INSTO Cool selama pertandingan. Menurutnya, debu atau kotoran dapat masuk kapan saja selama pertandingan berlangsung. Selain itu, dalam kesempatan itu, Jojo juga 'membuka diri' untuk berfoto bersama masyarakat yang hadir ke INSTO Cool Truck. 

INSTO Cool Truck

Dalam acara ini, INSTO juga menggandeng dua komunitas sepeda Jakarta, yaitu Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia. Pelepasan cool bike ride dilakukan oleh Jojo, Senior Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan dan General Manager Eye Care Combiphar Farah Feddia. 

Mereka gowes bersama, konvoi dari kawasan Sudirman bersamaan dengan INSTO Cool Truck menuju ke kawasan Old Shanghai Kelapa Gading, Jakarta. Dengan perkiraan waktu tempuh perjalanan sekitar 50 menit. 

Oh ya, selama acara berlangsung, masyarakat yang hadir juga bisa merasakan Frozen Drink for the cool experience. Juga ada penguin dance dan zumba, loh! Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben 'The King of Challenge' di TikTok.

Nah, sekarang catat tanggalnya ya karena INSTO Cool Truck juga bakal hadir di dua kota lain: 

  • Surabaya 8-9 Juli di Taman Suroboyo, CFD Darmo, Pasar Malam Kodam Brawijaya
  • Bandung 15-16 Juli di Kiara Artha Park, CFD Dago, Jalan Asia Afrika

Informasi selengkapnya, jangan lupa pantau terus di Instagram @insto.id!

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading