Sukses

Info

Jangkau Lebih Luas, Vidio Sambut Baik MyRepublic Menjangkau hingga Mataram

Fimela.com, Jakarta Internet kini menjadi kebutuhan dasar. Tak hanya untuk informasi tapi juga hiburan tergantung pada internet. Hal inilah yang membuat MyRepublic memperluas jangkauannya hingga ke Mataram. 

Seperti yang dikutip dari liputan6.com (27/7) langkah yang diambil ini sejalan dengan visi MyRepublic untuk menjadi kebanggaan Indonesia dengan memberikan akses internet mudah dan cepat bagi seluruh masyarakat.

Adapun kota-kota baru yang sudah dapat menikmati jaringan MyRepublic sejak bulan Juli ini, antara lain Purwakarta, Salatiga, Kendal, Brebes, Klaten, Kediri, dan Mataram. Dengan demikian, MyRepublic kini telah hadir di 37 kota di seluruh Indonesia. Kota Mataram menjadi kota ketiga di wilayah Timur, setelah Bali dan Makassar.

Komitmen untuk Menjangkau Kota yang Lebih Banyak di Indonesia

Peresmian area distribusi baru MyRepublic di Kota Mataram dilakukan dengan seremoni dihadiri oleh Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, dan beberapa pejabat daerah setempat.

Iman Syahrizal mengatakan, “Kami meresmikan tujuh kota secara bersamaan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pemerataan akses internet dan digitalisasi di Indonesia."

Sementara itu, Hadikusuma Wahab selaku Chief of Product Vidio menyambut baik kerjasama antara Vidio dan MyRepublic. Diharapkan MyRepublic dapat membantu banyak orang untuk menikmati hiburan bermutu dari vidio dengan jaringan yang lebih baik.

Tak hanya itu, MyRepublic juga terus memberikan inovasi layanan dan produk dengan teknologi terkini seperti FTTR (Fiber-to-the-Room) dan Wi-Fi 6. Layanan hiburan TV MyRepublic juga dilengkapi dengan lebih dari 70 channel lokal internasional serta platform OTT seperti Vidio.

Well, internet memang sangat penting untuk semuanya. Jadi, bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading