Sukses

Info

Pendaki Ekstrim Remi Lucidi: Jatuh Meninggal dari Gedung Pencakar Langit Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang semua orang akan melakukan apapun untuk mendapatkan ketenaran, sampai-sampai membahayakan nyawanya. Baru-baru ini, influencer asal Perancis Remi Lucidi ditemukan meninggal karena terjatuh dari gedung pencakar langit di Hong Kong.

Dilansir oleh News.sky.com yang mengutip dari Sout China Morning Post, sebelum dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (27/07/23), Remi Lucidi terakhir kali terlihat sedang mengetuk jendela penthouse lantai 68. Diperkirakan ketinggian tersebut mencapai 721 kaki atau setara dengan 219 m pada hari Kamis (27/07/23) sekitar pukul 19.30 malam.

Sebelum meninggal, Remi Lucidi memang memiliki sejarah yang terkenal karena telah memanjat berbagai macam menara di seluruh dunia, mulai dari bangunan pencakar langit, jembatan, tiang bahkan transmitters. 

 

 

Gedung pencakar langit Hong Kong Time Square

Berdasarkan kesaksian yang diberikan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di penthouse lantai 68, Remi Lucidi terlihat seperti meminta bantuan sebelum kehilangan pijakannya. Setelah mengetahui hal tersebut, ART penthouse tersebut langsung menghubungi polisi. 

Dikutip dari Dailymail.co.uk, penantang maut sudah jatuh dari gedung pencakar langit sebelum pihak kepolisian sampai.

Berdasarkan data-data yang ditemukan dari barang bawaan Remi, telah ditemukan berbagai macam video ekstrim yang telah dilakukannya. Berdasarkan pelaporan setempat, rekaman tersebut ditemukan di lokasi kejadian bersamaan dengan kartu identitas Perancis miliknya.

Berdasarkan pengakuan dari pekerja yang bekerja di gedung pencakar langit tersebut, diketahui bahwa Lucidi datang ke gedung tersebut dengan niat mengunjungi temannya di lantai 40, diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.00 malam.

 

 

Pengakuan orang sekitar

Penduduk yang tinggal di lantai 40, mengungkapkan ia tidak mengenali Remi dan alih-alih tersebut dilakukan Remi agar bisa melewati keamanan gedung.

Berdasarkan rekaman cctv yang berada pada lift, menyatakan kalau Remi berhenti di lantai 49 sebelum ia memutuskan menuju lantai 68 melalui tangga. Dari rekaman cctv juga terlihat kalau Remi mendorong paksa pintu penghalang hanya untuk mengambil foto dari atap.

 

Unggahan terakhir Remi Lucidi

Postingan yang terakhir ia unggah adalah pada 24 Juli 2023 yang memperlihatkan pemandangan dari bagian sisi paling atas dari menara Hong Kong Time Square. 

Berdasarkan pengakuan dari pemilik penginapan yang ditinggali oleh Remi, tidak ada sama sekali indikasi yang buruk dari perilaku Remi Lucidi.

“Ia terlihat seperti seseorang yang ramah dan rendah hati,” ujar Gurjit Kaur selaku pemilik penginapan di Hong Kong.

Ia juga menambahkan kau Remi terlihat seperti sosok yang sehat dan memiliki wajah yang senang.

Rekan penjelajah Remidi juga memberikan penghormatan terakhir kepada Remi Lucidi dalam sebuah postingan yang bertuliskan “RIP saudaraku. Berita sedih yang tidak ingin didengar oleh siapapun tentang sesama penjelajah."

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading