Sukses

Info

Rayakan Kemerdekaan dengan Berbagai Promo Menarik

Fimela.com, Jakarta Banyak keseruan yang bisa kamu lakukan saat merayakan merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Penawaran terbaik pun ditawarkan Central Park dan Neo Soho Mall dengan mengadakan berbagai program belanja dan juga acara yang spektakuler dihadirkan dalam rangkain  Extraordinary Indonesia. Tentunya pada kesempatan ini Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan  sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

Mulai dari festival belanja hingga acara seru lainnya. Rangkaian ini menghadirkan beragam acara dan program  belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta. Yang spesial pada  tahun ini adalah dengan bertepatan diselenggarakannya Indonesia Great Sale periode 10 – 20 Agustus 2023,  sehingga Central Park dan Neo Soho tentunya memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan  macam-macam produk berkualitas dengan potongan harga sampai dengan 78% yang juga termasuk dalam  program belanja Mid Day Sale. 

Dalam rilis yang diterima Fimela, Silviyanti juga menjelaskan untuk tahun ini Central Park dan Neo Soho akan menghadirkan acara yang  spektakuler tepat di tanggal 17 Agustus 2023 dengan tajuk ID78 Celebration yang dimana akan  menghadirkan beragam musik, tarian, dan juga penampilan dari musisi dan pelaku seni tanah air. 

Keseruan Kemerdekaan Indonesia di Central Park dan Neo Soho Mall

ID78 CELEBRATIONS 

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall akan dihibur langsung oleh rangkaian acara ID 78 CELEBRATION pada tanggal 17 Agustus 2022 yang akan diselenggerakan di Tribeca Park dan Neo Atrium sebagai bentuk merayakan semarak kemerdekaan Indonesia yang ke 78. Dengan nuansa panggung merah  putih, Central Park akan mempersembahkan penampilan special dari Rony Parulian (Top 3 Indonesian  Idol 12), Dereda, Manshur Angklung feat DJ Rean, Tari Menari by Batavia Dancer, dan Pagelaran  Musikal by Ken Dedes. Selain itu di Neo Soho akan menampilkan sajian musik NTT dari Nusa Tuak dan  Pagelaran Musikal by Ken Dedes yang tidak akan kalah mengesankan untuk para pengunjung sebagai  bentuk bahwa Central Park dan Neo Soho Mall mendukung budaya Indonesia yang beragam dalam semangat  Bhineka Tunggal Ika. 

INDONESIA SHOPPING FESTIVAL DISC UP TO 78% 

Lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan berpartisipasi untuk memberikan harga yang  menarik bagi para pengunjung dengan potongan harga hingga 78%. Mulai dari produk fashion, seperti  pakaian, sepatu, dan tas, kebutuhan rumah tangga, hingga tenant food and beverages akan memberikan 

penawaran terbaik diadakan khusus di tanggal 10 - 20 Agustus 2023 pada program belanja Indonesia  Shopping Festival Disc Up To 78% yang di wadahi oleh APPBI serta yang ditunggu-tunggu oleh para  pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.  

CASHBACK FOR 17 

Spesial di tanggal 17 Agustus 2023, Central Park dan Neo Soho mengadakan program belanja  menguntungkan yang akan menjadi rebutan para pengunjung setia. Hanya dengan minimal pembelanjaan di  seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall senilai Rp 1.700.000,-, para pengunjung dapat langsung  menukarkan struk pembelanjaan tersebut dengan voucher senilai Rp 200.000,- dengan tenant pilihan  seperti Rempah Bistro, Cinnabon, MAP, Ace Hardware, Toys Kingdom, Fun World, dan Voucher Central  Park & Neo Soho Mall. Penukaran dapat dilakukan mulai dari jam 14.00 WIB dengan lokasi di Customer  Care Center LGM Central Park dan Info Desk GF Neo Soho Mall. 

KULTURASA 

Bagi para food lovers, Central Park juga menghadirkan program Kulturasa yang juga ditunggu-tunggu oleh  para pengunjung setia Central Park Mall. Mulai tanggal 17 sampai dengan 20 Agustus 2023, dengan minimal  pembelanjaan senilai Rp 500.000,- di seluruh tenant F&B Central Park Mall, para pengunjung dapat  menukarkannya dengan voucher senilai Rp 50.000,- dengan tenant pilihan seperti Kafe Betawi,  Remboelan, Sate Khas Senayan, dan Leko. Penukaran juga dilakukan mulai dari jam 14.00 WIB dengan  lokasi di Customer Care Center, LGM Floor. 

Jangan lewatkan keseruan ini ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading