Sukses

Info

Keseruan Dog Does Disco, Festival Unik untuk Pecinta Anjing

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu memiliki peliharaan anjing? Festival unik ini wajib kamu kunjungi. Tentu saja dengan konsep yang unik akan memanjakan tak hanya kamu tapi juga anjing peliharaanmu. Masih dalam rangkaian Metaversary, di akhir rangkaian eventnya Central Park  menyelenggarakan kembali Dog Does Disco “FestivArt” untuk memeriahkan hari jadinya yang ke -14. Central  Park bersama dengan Alkimia Productio dan Kumpuldiruma menghadirkan kembali acara anjing terbesar  akan paling ditunggu dan selalu mendapat sambutan hangat dari para pengunjung di setiap  tahunnya. 

Festival kali ini memang sangat unik, tak heran September selalu dinanti para dog lover. Tahun  ini Dog Does Disco mengangkat tema FestivArt yang dimana kolaborasi antara dog, festival dan juga art. Acara Dog Does Disco menjadi acara yang menarik banyak perhatian  orang, terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Disco sebagai Best Of The Best  Tactical Activation dari Indonesia Most Experimental Brand Activation Award 2018 dan juga  penghargaan bagi Central Park Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. 

Dalam rilis yang diterima Fimela, Silviyanti juga menuturkan dalam rangkaian acara Dog Does Disco ‘FestivArt’, beragam kegiatan juga akan  diberikan seperti DDD Pop Up Market, Dog Walk Fashion Show, DDD Competitions, Animal Clinic by  Drh Rajanti, DDD Awarding, Talkshow With Bimo Aryo, Pawty 65th Hush Puppies Birthday  Celebration, hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang  kesayangannya dan DDD Special Performance dari Andien, Dikta dan DJ Performance by Lucy In The  Sky Take Over (DJ Barry & Bima G) dan Zodiac Jakarta Take Over ( DJ Bergas). 

Acara DDD tahun ini akan dipandu oleh Amanda & Janna Soekasah, DRWE dan Steffani Liwang dengan  sejumlah selebriti pecinta anjing yang menjadi hosts seperti Wulan Guritno, Shalom Razade, Nadine  Emanuella, Daffa Wardhana, Lutesha, Dimas Leimana dan lainnya untuk meramaikan acara DDD tahun  ini. Dengan melakukan regitrasi sebesar Rp 50.000 atau berbelanja minimal sebesar Rp 100.000 di seluruh  tenant Central Park Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk untuk anda  dengan dua anjing peliharaan dan ikut meramaikan serta menyaksikan acara Dog Does Disco FestivArt. 

Beragam Kegiatan Seru di Dog Does Disco

DOG WORKSHOP 

Tidak jauh berbeda kegiatan di tahun sebelumnya, Dog Does Disco tahun ini kembali mengadakan edukasi  bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing di area Tribeca Plaza, Central Park Mall. Dimulai dari Dog  Does Cook yaitu kegiatan edukasi mengenai pembuatan serta informasi makanan yang bernutrisi dan layak 

untuk dikonsumsi anjing untuk pengaruh terhadap tumbuh dan kembang anjing yang dipelihara, lalu Animal  Clinic by Drh. Rajanti yang dapat dijadikan ilmu tambahan dalam berkomunikasi dengan hewan peliharaan.  Tak ketinggalan juga akan dilengkapi dengan momen sharing dengan narasumber yang sudah berpengalaman  untuk mengurus anjing seperti Shelter Pejaten, Maria Strayhome, Rainbow Sanctuary, Rumah Singgah  TPP, dan shelter lainnya. 

DOG COMPETITION 

Acara Dog Does Disco FestivArt tak akan lengkap tanpa adanya kompetisi yang dapat diikuti oleh para  anjing peliharaan yang menggemaskan dan tentunya menarik perhatian para pengunjung. Dimulai dari  kompetisi khusus bagi anjing hingga kompetisi berupa kolaborasi kekompakan antara anjing dengan  pemiliknya. Selain bersenang-senang, para pemilik anjing dan peliharaannya ini juga berkesempatan untuk  mendapatkan hadiah menarik. Dimulai dari DDD Icons yang merupakan ajang pencarian model untuk anjing  ataupun bersama pemiliknya di sosial media Instagram, Dog Eating Competition kompetisi dimana anjing anjing akan berlomba untuk menghabiskan makanannya dengan waktu tercepat. Lalu tak kalah seru, Dog  Does Race Competition yang cocok diikuti untuk anjing yang gesit dan terlatih dalam mengikuti arah jalan  yang sudah dipersiapkan oleh panitia, hingga Walk & Sit and Don’t Eat Stranger Food dan Dogwalk  Fashion Show Competition di tanggal 1 Oktober 2023, kompetisi dimana menjadi sesuatu yang wajib untuk  disaksikan dalam Dog Does Disco tahun ini. Dimeriahkan musik oleh Lucy In The Sky Takes Over (DJ Barry & Bima G) dan Zodiac Jakarta Take Over (DJ Bergas) para anjing yang berlomba akan mengenakan  kostum terbaiknya untuk dogwalk moment juga akan melakukan fashion show secara langsung di depan para  pengunjung yang hadir dan tentu akan semakin memeriahkan suasana dalam kompetisi yang menggemaskan  ini. 

DDD FASHION SHOW 

Central Park Mall mempersembahkan DDD Fashion Show yang berkolaborasi dengan Ghea Resort by  Amanda Janna, Ohmmbai dan RTW by Rinda Salmun yang turut mempersembahkan koleksi busananya  yang berpola dan bergaya kontemporer dalam aktivitas DDD Fashion Show. Nantinya busana dari karya  ketiga clothing brand tersebut akan diperagakan oleh model-model terpilih dengan sederetan selebriti tanah  air seperti Shalom Razade, Karenina Sunny, Indah Saugi, Nadine Emanuella, Lutesha, Ayu Saraswati,  Daffa Wardhana, dan lainnya yang akan berjalan sebagai muse. 

DDD DOG AWARDING 

Central Park bersama dengan Kumpuldiruma dan Alkimia Production juga ingin memberikan penghargaan  kepada anjing-anjing peliharaan yang telah ikut berpartisipasi di Dog Does Disco FestivArt dan juga bagi  orang-orang yang dinilai memiliki kepedulian lebih kepada anjing. Kategori nominasi dari penghargaan penghargaan yang akan diberikan adalah Shelter Of The Year, Dog Does Disco Icons 1st Winner, Best  Costume dalam Dog Walk Fashion Show dan masih banyak lagi. Pemenang dari kategori-kategori nomasi  tersebut tentu saja akan diserahkan kepada anjing dan orang-orang yang paling layak karena mengingat tidak  semua orang memiliki jiwa yang besar untuk memberikan dedikasi dengan membantu anjing-anjing yang  membutuhkan pertolongan.  

DDD SPECIAL PERFORMANCE 

Berbagai hiburan tak henti-hentinya diadakan oleh Central Park dalam rangkaian Dog Does Disco FestivArt.  Pada penghujung malam, acara Dog Does Disco ini akan diramaikan oleh penampilan special dari Dikta di 

tanggal 30 September 2023 dan aksi panggung penutup yang ditunggu-tunggu dari Andien di tanggal 1  Oktober 2023 jam 19.00 WIB. 

“ALWAYS IN OUR HEART: CELEBRATING THE LIFE OF OUR FUR FAMILY” PHOTO EXHIBITION

Photo exhibition dengan judul “Always In Our Heart : Celebrating The Life of Our Fur Family” diadakan di  Laguna Atrium mengangkat tentang memori bersama hewan peliharaan yang pernah mengisi kehidupan  seseorang di masa lampau. Para selebriti dan juga beberapa tokoh berpartisipasi dalam kegiatan Photo  Exhibition ini seperti Tora Sudiro dan Jenaka, Luna Maya, Dwi Sasono dan Widi Mulia, Wulan Guritno,  Ario Bayu dan Valentine, Shenina Cinnamon dan banyak selebriti lainnya. 

DDD POP UP MARKET 

DDD Pop Up Market dengan desain booth yang unik akan mengawali rangkaian Dog Does Disco FestivArt tahun ini. Nantinya di setiap booth tersebut akan ditemukan berbagai macam fashion, accessories, hingga  makanan baik untuk pengunjung ataupun bagi anjing peliharaan kesayangannya. DDD Pop Up Market ini  diadakan dengan tujuan memudahkan para pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukkan  sambil berbelanja dengan nuansa berbeda di Tribeca Park. 

Seru kan acaranya Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading