Sukses

Info

Smartwatch Huawei Terbaru dengan Desain Stylish Pilihan Maxime Bouttier dan Ayu Gani, Intip Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Mengusung konsep Fashion Forward, Huawei Device  Indonesia menghadirkan smartwatch Huawei Watch GT4 dan Huawei Watch Ultimate dengan sentuhan modis nan premium yang terinspirasi dari perhiasan dan barang-barang luxury. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, melalui kedua produk ini memadukan teknologi dengan desain serta fitur olahraga dan kesehatan canggih guna memberikan perangkat fungsional dan tetap stylish. 

“Inovasi kami selama 10 tahun di bidang desain, olahraga, dan kesehatan telah berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami siap memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearables kami, memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni,” ujar Patrick Ru dalam pelucuran di Jakarta.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia mengatakan Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya. Memiliki desain octagonal dial dengan kesan energik dan kokoh untuk meningkatkan rasa percaya diri di mana pun. 

“Smartwatch ini didesain fashionable cocok untuk kegiatan apapun dari bekerja, bermain, hingga olahraga,” ujar Edy.

Ukuran 46 mm hadir dengan warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer dengan kesan atletis nan elegan, cokelat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang stylish seharga, hijau secara unik berbahan dasar daur ulang yang mengkombinasikan 70% nylon dengan polyester dari botol plastik yang cocok untuk bergaya maupun berolahraga, dan bagi kamu yang ingin tampil formal, profesional, dan mewah ada pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless yang dibanderol.

Aktor Maxime Bouttier  telah mencoba smart watch GT 4, ia mengatakan setelah mengenakannya smartwatch ini bisa dipakai dengan style apapun dengan desain yang sempurna. Dan cocok untuk membantunya olahraga. 

“Smartwatch ini sangat stylish bisa digunakan di setiap lokasi dengan fitur detail yang sempurna. Kita juga bisa tahu detak jantung, bisa monitoring saat olahraga,” ujar Maxime. 

Sedangkan untuk para perempuan, hadir dengan ukuran 41 mm yang elegan berkat pendant design. Tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi. Dari segi varian warna dan bahan strap, HUAWEI WATCH GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, pertama Putih yang memadukan Casing Stainless Steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan, kemudian varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable bagi siapapun yang menggunakannya. Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya.

Ayu Gani seorang Model mengatakan smartwatch ini sangat cocok untuk perempuan untuk tampil stylish dan elegan dengan fitur yang lengkap.

“Desain smartwatch ini mengakomodasi pekerjaanku sebagai model yang dituntut fashionable. Fitur yang menarik dan lengkap apalagi untuk perempuan bisa tracking period,” paparnya.

Fitur kesehatan dan kebugaran

Tak hanya, desainnya yang stylish, smartwatch ini juga dilengkapi fitur kesehatan serta kebugaran terdepan agar tubuh selalu prima juga bisa menjadi “pelatih” olahraga yang cerdas. Dilengkapi dengan Activity Ring terbaru yang menyajikan data jumlah pembakaran kalori, durasi latihan, dan catatan waktu aktivitas pengguna. 

“Smartwatch ini mendukung pemantauan latihan dengan lebih dari 100 mode workout. Pengguna juga dapat menonton lebih dari 200 video tutorial untuk olahraga yang lebih komprehensif. Tak perlu takut tersesat saat joging atau hiking, sunflower antenna pada smartwatch ini membuat sinyal GPS lebih andal dalam bernavigasi serta menyajikan fitur route back yang memberikan rute kembali ke lokasi semula,” ujar Edy. 

Huawei Watch GT 4 ini didukung dengan kejernihan layar jam AMOLED (1,43 inci untuk varian 46mm dan 1,32 inci untuk varian 41mm) yang mendukung fitur Always-on Display (AOD). Tak ketinggalan, pengguna pun bisa memilih berbagai watch face hingga 25.000 jenis di HUAWEI Watch Face Store yang sesuai dengan ekspresi dan gaya sehari-hari. 

Dalam keseharian, smartwatch ini bisa diandalkan dengan daya tahan baterai yaitu hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (41mm). Kompatibel dengan semua Operating System (OS), smartwatch ini bisa disambungkan untuk menjadi asisten yang cerdas, dari menerima notifikasi serta membalas pesan hingga menerima panggilan suara, semua dari pergelangan tangan. 

Huawei menambahkan tiga fitur kesehatan utama, yakni Pulse Wave Arrythmia Analysis, Manajemen Siklus Menstruasi 3.0, dan Sleep Breathing Awareness. 

 

Fitur pemantau kesehatan jantung dan kualitas tidur

Dengan pengalaman penelitian dan pengembangan kumulatif selama lebih dari 8 tahun, HUAWEI WATCH GT 4 memberikan peningkatan pada teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeenTM 5.5+ yang memberikan hasil pemantauan kesehatan jantung yang lebih akurat sebesar 30% selama melakukan aktivitas dinamis (misalnya berlari, lompat tali) atau lingkungan bersuhu rendah, serta pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2) 15% lebih akurat jika dibandingkan pendahulunya. Dilengkapi dengan fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala mendeteksi irama jantung lewat berbagai indikator. 

“Alhasil, smartwatch ini mampu mendeteksi risiko aritmia dengan tepat dan mudah. Bagi para perempuan, jam tangan pintar ini juga menambahkan Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 yang secara cerdas menganalisis dan mempelajari indikator fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan banyak lagi, untuk memprediksi periode menstruasi,” ujar Edy

Smartwatch ini juga didukung oleh teknologi TruSleepTM 3.0 yang ditingkatkan untuk memberikan hasil pemantauan tidur yang lebih baik. Tak hanya menyajikan data komprehensif terkait siklus tidur dan membantu menyesuaikan kebiasaan tidurnya, HUAWEI WATCH GT 4 dilengkapi dengan fitur Sleep Breathing Awareness yang mampu memantau ketidakteraturan pernapasan saat tidur, atau gangguan sleep apnea.

“Akan ada Move up blossom up bentuknya seperti bunga. Jika bunga ini berkembang banyak berarti aktivitas kita sudah banyak yang dilakukan. Dan bisa mendapat medali,” ujarnya. 

Selain HUAWEI WATCH GT 4, Huawei Device Indonesia juga menghadirkan HUAWEI WATCH Ultimate yang untuk pertama kalinya di industri smartwatch dibuat dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa. Alhasil, HUAWEI WATCH Ultimate teruji lebih kokoh, tahan banting, dan tahan karat. Ketahanansmartwatch ini juga disempurnakan dengan layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci, menjadikan layar ini yang terkuat dan terbesar di kelasnya sehingga cocok untuk kegiatan outdoor hingga menyelam sampai kedalaman 100 meter.

Produk smartwatch terbaru Huawei Device Indonesia, HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate, resmi hadir di Indonesia. Kedua smartwatch ini sudah bisa di pesan secara pre-order mulai hari ini, 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023. HUAWEI WATCH GT 4 dibanderol mulai dari Rp3.499.000, sementara HUAWEI WATCH Ultimate dijual seharga Rp12.999.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading