Sukses

Info

Berikan Kenyamanan Ekstra, Superpell Dukung Keluarga Indonesia dengan Formulasi Baru

Fimela.com, Jakarta Kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari merupakan suatu hal yang sangat penting. Apalagi jika aktivitas tersebut dilakukan bersama keluarga. Saat kita merasa nyaman, kita tidak perlu khawatir terutama dalam menjaga keamanan keluarga, terutama si kecil yang sensitif. Melihat permasalahan ini Superpell menghadirkan produk yang dapat melindungi dan menyegarkan keluarga Indonesia. 

Bukan hanya itu, Superpell juga melakukan kolaborasi bersama dengan Toy Kingdom untuk menghadirkan Playzone Superland. Kolaborasi ini dilakukan karena kedua pihak ingin mendukung momen bermain antara anak dan orangtua khususnya saat bermain di lantai. Keluarga Indonesia dapat mengunjungi Playzone Superland di Gandaria City, Jakarta Selatan mulai 27 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2023. Menambahkan Playzone Superland juga dapat ditemukan di 4 gerai Toy Kingdom yang ada di Jakarta.

“Oleh karena itu, saya selalu memastikan suasana rumah wangi dan bersih agar waktu bonding bersama anak-anak terasa lebih nyaman. Dengan Superpell Japanese Apple and Peony, saya menemukan solusi untuk menciptakan suasana rumah agar tetap bersih, wangi, dan menyenangkan bagi keluarga kami,” ujar Nagita selaku Celebrity Moms.

Melihat kebanyakan keluarga Indonesia yang banyak menghabiskan waktu bersama si kecil di lantai. Superpell hadir memberikan solusi serta penambahan Inovasi baru, yaitu Superpell Apple and Peony. Faktanya, lantai adalah salah satu lokasi yang anak Indonesia sering menghabiskan waktunya. Maka dari itu, setiap keluarga harus memperhatikan kebersihan dan kewangian lantai agar waktu bermain bersama anak tidak akan terbuang sia-sia. 

 

 

Tentang Superpell Apple and Peony

Memahami kondisi keluarga, Superpell hadir dengan inovasi terbaru yang lebih mengutamakan pada ketahanan dan wangi. Pada varian Apple and Peony, Superpell menggunakan formulasi baru, yaitu formulasi yang memberikan wangi segar 10x lipat dan daya tahan hingga 8 jam. 

Menambahkan, Superpell variasi ini juga menggunakan teknologi Quick Clean and Dry yang berguna untuk membersihkan lantai efisien. Inovasi ini dilakukan agar kegiatan bonding  bersama keluarga tidak dibatasi dengan lantai yang licin dan basah. 

“Sejalan dengan brand purpose, Superpell ingin membantu mendukung kualitas hidup keluarga Indonesia, kami ingin mendorong terciptanya momen bonding menggunakan Inovasi terbaru pada varian Apple and Peony. Hal ini dilakukan untuk mendukung momen yang menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi,” ujar Anggya Kumala selaku Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia.

Bukan sembarang bikin, berdasarkan studi yang dikutip melalui pers rilis Superpell, mengungkapkan bahwa wangi apel dapat memberikan efek relaksasi. Sehingga hal ini akan memicu hormon-hormon didalam tubuh dan dapat membantu membuat saraf lebih rileks. Menambahkan, wangi juga terbukti dapat membuat sebuah kenangan terhadap suatu tempat.

 

 

Harapan untuk Keluarga Indonesia

Superpell berharap kolaborasi ini dapat mendorong dan meningkatkan waktu bonding anak bersama keluarga. Menambahkan waktu bonding juga harus dilakukan dengan midi full jangan menggunakan gadget. 

Waktu bonding ini juga akan lengkap dengan dukungan mainan dari Toys Kingdom. Selain dapat mendorong kemampuan kecerdasan sensorik, kognitif, motorik, dan juga jiwa sosial dengan anak Toys Kingdom percaya aktivitas bermain dapat menciptakan core memory  yang akan dikenal sampai anak dewasa.

Dengan adanya Superpell Apple and Peony dan mainan dari Toys Kingdom akan membantu mendorong terciptanya sebuah memori yang tak akan mudah terlupakan.

“Selain itu, untuk menjamin keamanan, mainan edukatif  yang ada di Toys Kingdom sudah terjamin keamanannya berdasarkan Standar Nasional Indonesia (SNI),” ujar Ellen Widodo selaku General Manager Marketing Toys Kingdom.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading