Sukses

Info

It’s His/Her Day 2023 Resmi Digelar: Beragam Keseruan dan Promo Bisa Kamu Dapatkan

Fimela.com, Jakarta Halo Sahabat Fimela, keseruan It’s His/Her Day 2023 resmi dibuka. It’s Her/His Day yang digelar di ICE BSD pada tanggal 24-26 November 2023. Acara ini dibuka oleh Edwina Tirta Partnership & Event Creation dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), It’s His/Her Day merupakan Expo yang menggabungkan peminat komunitas Playground & Lifestyle experience untuk target pengunjung pria & wanita sekaligus. 

“Seringkali saat ada acara yang dikhususkan untuk perempuan atau sebaliknya, pasangan kita bingung harus menunggu di mana. Berbeda dengan event ini, baik kamu perempuan maupun pria bisa seru-seruan di sini.” ungkapnya.

Dalam acara pembukaan ini turut hadir rekan yang mendukung acara It’s His/Her Day 2023 ini, Fimela, Soulnation, Slow Move Bazaar, dan Jajarans. Beragam diskon dan penawaran menarik pun bisa kamu dapatkan di sini.

Fimela Day 2023 Hadir di It’s Her/His Day

Fimela Day 2023 ikut hadir di acara ini. Dengan tema Breaking Boundaries Fimela ingin mengajak seluruh perempuan untuk mengajak semua perempuan untuk mendobrak segala batasan agar lebih berdaya.

Seperti yang disampaikan oleh Ellyana Mae, Editor In Chief Fimela dalam acara opening ceremony It’s Her/His Day 2023.

“Selaras dengan yang ingin disampaikan It’s Her/His Day 2023 Fimela menghadirkan tema breaking boundaries untuk mendobrak segala batasan. Semua orang berhak berdaya.”

Dalam kesempatan ini juga Ellyana Mae menyebutkan akan banyak keseruan yang bisa ditemukan di Fimela Day 2023. Mulai dari Talkshow bersama dengan Velove Vexia, Kiky Saputri, Ayla Dimitri, dan banyak lainnya. Selain itu kamu bisa beragam aktivitas lainnya.

Tak ketinggalan music performance dari Ghea Indrawari, Yura Yunita, dan V1RST. Kamu juga bisa ikut acara workshop seru yang bisa menjadi momen menyenangkan bersama Sahabat Fimela lainnya.

Keseruan Lainnya di Acara It’s Her/His Day 2023

Selain area Fimela Day 2023, kamu bisa mengunjungi area lainnya di even ini. Ada Jajarans yang siap mengisi perutmu dengan beragam makanan yang sudah pasti enak. Kamu juga bisa belanja di aneka kebutuhan skincare, bodycare, dan fashion. Semua produk lokal, sebagai wujud mendukung UMKM.

Tak ketinggalan, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik bagi pengguna BCA. Beragam diskon bisa kamu dapatkan. Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini. Datang dan seru-seruan bersama Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading