Sukses

Info

Vivo Luncurkan Smartphone Terbaru dengan Tiga Warna Terinspirasi dari Keindahan Alam Indonesia untuk Seri V30 dan V30 Pro

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki landscape keindahan alam yang begitu indah, mulai dari pegunungan, hutan, hingga flora fauna yang dimiliki. Tak hanya itu, Indonesia juga memiliki kebudayaan yang beragam dari Sabang sampai Merauke. 

Dari keindahan zamrud khatulistiwa tersebut, menginspirasi produk terbaru Vivo smartphone seri V30 dan V 30 Pro. Keindahan alam tersebut dituangkan pada desain dua smartphone terbaru Vivo ersebut.

Ada tiga varian dihadirkan Vivo dengan landscape Indonesia, pertama warna hijau khatulistiwa yang menggambarkan keindahan dan kesuburan alam Indonesia, lalu ada putih puspa yang terinspirasi dari bunga khas Indonesia, dengan kelopak bunga pada desain smartphone yang indah. Dan terakhir, hitam vulkanik yang lebih elegan dan berkarakter menggambarkan tanah Indonesia.

Smartphone ini memiliki desain yang lebih tipis dari pendahulunya yaitu 7,45 mm, membuat perangkat ini semakin ringan. Serta memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K. Didesain dengan layar melengkung, sehingga membuatnya nyaman digenggam sekaligus mempertahankan desain yang elegan.

“Generasi terbaru ini lebih stylish dari pendahulunya,” ujar Alexa Tiara PR Manager Vivo dalam konferensi pers peluncuran V30 V30 Pro di Jakarta, (28/2). 

V30 dan V30 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fitur Flash Charge 80W. Hingga membuat baterai smartphone ini dapat terisi penuh dari hanya dalam waktu 43 menit. Dan memberikan jaminan perlindungan performa baterai hingga 4 tahun di V30. 

“Kapasitas baterai tersebut satu setengah jam lebih lama dari pendahulunya. Bisa online video selama 16 jam, main game 8 jam, dan membuka media sosial selama 15 jam,” kata Fendy Tanjaya Product Manager Vivo.

Perangkat ini menjalankan Funtouch OS 14 berbasis Android 14, Vivo menjanjikan update Android hingga 2 tahun dan update keamanan hingga 3 tahun. Vivo membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang dipadukan dengan opsi memori, yakni RAM 8GB/ROM 256GB dan RAM 12GB/ROM 512GB.

Kamera yang Masih Menjadi Andalan

Seri terbaru VIVO ini masih mengandalkan kamera yang bisa digunakan untuk situasi apapun dan mempermudah para pengguna. Desain kamera pada belakang smartphone berbeda dari sebelumnya, kali ini memiliki desain kotak dengan tiga kamera belakang.

Tiga kamera tersebut beresolusi 50 MP. Dengan lensa utama dengan OIS dan lensa ultra wide di kamera belakang, dan kamera depan untuk kebutuhan selfie.

“Hasil foto lebih tajam dan jernih. Kamera ke 2, kamera potret resolusi paling tinggi. Kamera ke-3 memiliki wide angle 6,2 kali lipat hingga bisa masuk 30 orang masuk frame dengan hasil tajam dan clear, ada juga di kamera depan. Tersedia pula 6 bokeh,” kata Fendy.

Menariknya, pada seri Vivo 30 pro, Vivo kolaborasinya dengan Zeiss yang telah berpengalaman di dunia potret sehingga dapat membantu memotret lebih mudah.

Seri terbaru ini juga tetap dilengkapi Aura Light dengan pembaruan. Seperti Aura Light yang lebih besar, Vivo menjamin teknologi ini bisa memberikan pencahayaan yang lebih merata hingga 30 persen, bahkan disebut mirip pencahayaan kelas studio.

“Pengalaman photography lebih memuaskan di VIVO. Dengan hasil yang tajam,” kata Alexa.

Harga

Di Indonesia, harga Vivo V30 dibanderol Rp 5.999.000 untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB. Sementara varian 12GB/ROM 512GB dijual Rp 6.999.000.

Sedangkan, Vivo V30 Pro 12/512GB dijual seharga Rp 8.999.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading