Sukses

Info

Bakal Balik Lagi, It's His/Her Day dengan Konsep Nostalgia ala Time Capsule

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan di tahun lalu menjadi inspirasi bagi It's His/Her Day untuk kembali digelar di tahun ini. Tahun lalu, IHHD berhasil menggaet lebih dari 35ribu pengunjung dengan 42 Brands Partners & Tenants, 45 Tenants pilihan Oh My Food Festival, dan 44 Media Partners.

Tahun ini, It's His/Her Day edisi kedua diharapkan semakin berkembang dan bertambah besar. Mengangkat tema "Embrace Your Authentic Self", It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience bakal menjadi momentum dan destinasi penting untuk mengumpulkan komunitas dalam satu tempat untuk menjelajahi pengalaman dan pameran yang seru dan menyenangkan.

“Acara ini adalah kesempatan bagi semua kalangan pria dan wanita untuk merayakan keunikan dan keotentikan diri mereka sendiri. Kami berharap IHHD 2024 akan menjadi platform yang mempererat hubungan komunitas dan mendorong individu untuk menjalin kemitraan penting untuk menciptakan pengalaman acara yang berkesan bagi para komunitas, pecinta lifestyle, dan iku membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia," kata Edwina Tirta - Partnership & Event Creation Director.

 

Berlangsung selama tiga hari

It's His/Her Day 2024 akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 29 November hingga 1 Desember 2024 di ICE BSD, Hall 1-3A. Tahun ini, IHHD 2024 menargetkan antara 30.000 hingga 35.000 pengunjung, IHHD 2024 akan menawarkan konsep dan Ide yang baru bertema Time Capsule “Journey Through Time” dengan sentuhan dekorasi dan activation unik seperti Retro Game, Cassette/Vinyl Wall Show Case, Thematic Photo Spot dan A Letter to Myself. Tahun ini,

Dengan tiket masuk seharga Rp50ribu, It’s His/Her day 2024 - Playground & Lifestyle experience menjanjikan pengalaman yang berkesan dengan berbagai aktivitas yang menarik. Salah satunya, Fimela akan kembali hadir dengan event Fimela Day yang akan menghadirkan keseruan yang lebih dibandingkan tahun lalu.

 

Fimela Day 2024

"Di KapanLagi Youniverse, kami tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman yang seru, tetapi juga menghubungkan komunitas yang menarik melalui komunikasi yang autentik dan relevan serta konsep acara yang pasti akan meriah di IHHD 2024 tahun ini dengan menghadirkan para narasumber untuk talkshow, workshop dan hiburan musik yang istimewa," kata Adam Saputra selaku VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse.

Tak hanya Fimela Day, It's His/Her Day juga bakal diisi dengan deretan pameran, kegiatan komunitas dan diskusi inspiratif yang mengangkat isu tentang keberagaman, penerimaan diri, dan pentingnya kolaborasi dalam mencapai kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading