Sukses

Info

Menikmati Momen Ramadan dengan Hiburan dan Sajian Istimewa

Fimela.com, Jakarta Ramadhan Kareem telah tiba, dan Kuningan City Mall dengan bangga mempersembahkan serangkaian acara istimewa yang bertajuk RAMADAN KAREEM untuk merayakan bulan penuh berkah tahun 2024. Sebagai pusat perbelanjaan yang memadukan konsep olahraga dan makanan, Kuningan City mengundang para pengunjung untuk menikmati momen-momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat dalam nuansa Ramadan yang tak terlupakan. Acara ini akan berlangsung mulai dari 4 Maret hingga 14 April 2024 mendatang.

Di Ramadan Kareem kali ini, Kuningan City mengusung konsep dekorasi yang indah dan program belanja terbaik untuk menciptakan atmosfer hangat bagi para pengunjung. Dekorasi bulan sabit yang memukau tersebar di lantai Ground menjadi simbol pentingnya menyambut Ramadan bersama orang yang kita cintai. Christopher Hardja, selaku Direktur Pusat Kuningan City Mall, menjelaskan bahwa kehadiran banyak penyewa baru di bidang makanan dan minuman menambah keistimewaan Ramadan Kareem tahun ini.

Berbagai program menarik telah disiapkan oleh Kuningan City Mall untuk menemani pengunjung selama Ramadan Kareem tahun ini. Mulai dari takjil gratis, program belanja dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik, hingga penampilan seni yang memukau setiap Jumat. Selain itu, acara-acara seperti Ngabuburun dan Ngabuburide pada setiap akhir pekan akan memperkaya pengalaman Ramadan pengunjung dengan berbagai kegiatan olahraga.

Sajian Istimewa hingga Berkaraoke with Aldi Taher di Ramadan Kareem

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati Sweet Sugar Sounds setiap Rabu, Kamis, dan Minggu dengan penampilan musik live di lantai UG. Sementara itu, Midday Madness Sale pada tanggal 27 hingga 28 Maret 2024 akan menyuguhkan diskon besar-besaran hingga 80% di seluruh mall. Acara ini akan ditambah dengan penampilan khusus, seperti Breakfasting with Gambus dan Berkaraoke with Aldi Taher.

Selama Bulan Ramadan, Kuningan City Mall juga menyajikan paket berbuka puasa, promosi spesial, dan acara khusus seperti Santunan Anak Yatim dan Free Takjil for Taxi Driver sebagai bentuk kepedulian dan kebahagiaan bersama. Dengan beragam program menarik ini, Kuningan City Mall mengajak semua orang untuk merayakan Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan berbagi kasih.

Yuk, jangan lewatkan momen istimewa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading