Sukses

Info

Untuk Pertama Kalinya Arab Saudi Turut Serta Miss Universe, Ini Dia Profil Rumy Al-Qahtani yang Banyak Melenggang di Berbagai Ajang

Fimela.com, Jakarta Nama Rumy Al-Qahtani menjadi ramai diperbincangkan setelah dirinya mengunggah foto dengan selempang bertuliskan Miss Universe Saudi Arabia sambil memegang bendera Arab Saudi. Rumy Al-Qahtani merupakan kontestan dari Arab Saudi pertama yang akan turut berkompetisi di ajang Miss Universe.

Arab Saudi menjadi beberapa negara pertama yang mendaftarkan diri untuk turut serta dalam ajang kecantikan global Miss Universe 2024 atau yang ke-73. Tahun ini, Miss Universe akan digelar di Meksiko.

Siapa Rumy Al-Qahtani?

Faktanya, Rumy Al-Qahtani bukan sosok baru di dunia kecantikan, dirinya ternyata sering turut dalam berbagai ajang kecantikan. Yang terbaru, Rumy juga ikut berkompetisi di Miss & Mrs Global Asian yang diselenggarakan di Malaysia.

Di momen ini, Rumy sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang kultur Kerajaan Arab Saudi dan masyarakatnya. Sebelumnya, Rumy juga pernah turut serta di berbagai kontes, seperti Miss Planet International, Miss Woman International, Miss Europe Ceontinental, Miss Arab World, dan Miss Arab Unity.

Rumy Al-Qahtani telah melenggang di banyak kontes kecantikan

Rumy Al-Qahtani merupakan model kelahiran Riyadh, yang saat ini berusia 27 tahun dan aktif berperan sebagai duta budaya untuk negaranya. Rumy tampil cantik mengenakan strapless sequin dress berwarna silver, memakai tiara dan memegang bendera negaranya saat mengumumkan dirinya akan turut berpartisipasi di ajang Miss Universe 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading