Sukses

Info

Mengintip Persiapan Keseruan Spartan Race yang Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu penggemar Halang Rintang? Nah, Spartan Race, penyelenggara terbesar PHR/OCR di dunia, akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara Jakarta Sprint + Kids 2024 pada tanggal 25 Mei mendatang. 

Spartan Race, merek terdepan dalam dunia PHR/OCR, menawarkan berbagai kategori pertandingan untuk semua tingkat kebugaran dan kebugaran fisik. Dengan fokus pada membangun komunitas, mengatasi tantangan, dan melampaui batas, Spartan Race telah menjadi fenomena global yang menarik jutaan peserta dari seluruh dunia.

Selain lomba utama, acara ini juga menampilkan pertandingan anak-anak dan tantangan khusus seperti Hurricane Heat, sebuah boot camp endurance selama 4 jam bagi mereka yang berani. Spartan Race – Jakarta Sprint + Kids 2024 juga merupakan event kedua dari Seri Asean Selatan 2024 (Singapura – Indonesia – Malaysia) yang berfungsi sebagai kualifikasi untuk kejuaraan Spartan Race APAC di Gold Coast Australia pada September 2024.

 

Dipersembahkan oleh BRImo Spartan Race – Jakarta Sprint + Kids 2024 Hadir di Indonesia

BRImo, sebagai mitra mobile banking eksklusif Spartan, mempersembahkan perlombaan ini di Asia Tenggara, termasuk lomba pertama yang diadakan di Indonesia. Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., mengatakan bahwa partisipasi BRI dalam event ini adalah bentuk dukungan BRI terhadap kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target pasar. Selain itu, ini juga merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI, BRImo, di berbagai kalangan masyarakat.

Lebih dari 3.000 peserta dari dalam dan luar negeri, diperkirakan akan berpartisipasi, datang dari Asia Tenggara dan sekitarnya. Rute yang menantang di Mitra Venue, Ancol Dream, akan menguji kemampuan fisik dan mental peserta dengan medan yang penuh pasir, lumpur, rintangan, dan dinamis.

Sebagai bagian dari inisiatif Spartan untuk datang ke Indonesia, mereka telah bekerja sama dengan komunitas kesehatan dan kebugaran, pemilik gym lokal, dan pelatih pribadi untuk meningkatkan kesadaran tentang acara transformasional ini sejak awal tahun ini, didukung oleh 10 duta merek mereka.

Spartan Race Indonesia berupaya menyelenggarakan acara PHR/OCR terbesar bukan hanya di negara ini, tetapi juga menjadi salah satu pertandingan Spartan paling menarik di Asia Tenggara pada paruh pertama tahun 2024. Dengan debut Jakarta Sprint + Kids 2024 sebagai acara pertama di Indonesia, Indonesia harus siap untuk pertandingan lanjutan di masa mendatang.

Tentu ada promo menarik bagi pengguna BRImo dan pemegang Kartu BRI, dengan diskon hingga 20% untuk pembelian tiket Race Spartan Indonesia dan diskon hingga 50% di semua tenant pada hari perlombaan. Jadi tunggu apa lagi, segera amankan tiketmu ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading