Sukses

Info

Ajak Generasi Muda untuk Lebih Maju dengan Next-Gen Festival Level Up Game Plan

Fimela.com, Jakarta Perkembangan zaman memang banyak mengubah banyak hal. Tak hanya gaya hidup tapi juga generasi dalam mengembangkan diri. Tak hanya itu perkembangan industri, tren, dan budaya yang terus berlari pesat  seiring kemajuan zaman, generasi muda harus terus bertransformasi mengembangkan diri agar  terus memiliki daya saing dan ketahanan yang kuat. 

Hal inilah yang melatarbelakangi Plaza Indonesia sebagai pusat  gaya hidup kembali menghadirkan Next-Gen Festival. Harapannya festival ini menjadi platform keilmuan  dan sharing session untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengembangkan ide-ide brilian dan juga inovasi-inovasi yang dapat memicu perubahan positif di masa depan. 

Mengusung tema “level up your game plan”, Plaza Indonesia bekerja sama dengan pembicara pembicara ahli di bidangnya yang akan menyajikan ide-ide inspiratif, pengalaman, dan  rekomendasi yang bertujuan untuk berbagi visi dan prediksi kepada generasi muda yang penuh  semangat dan berbakat yang akan digelar selama lima hari mulai 27-31 Mei 2024 di Cinema  XXI, Plaza Indonesia level 6. 

Wujud Mendukung Generasi Muda

Plaza Indonesia  menghadirkan tema festival, “level up your game plan” yang bertujuan untuk menyiapkan pertumbuhan generasi muda. Selain itu untuk meningkatkan potensi mereka dalam memahami berbagai  kemungkinan yang dapat mereka jelajahi di masa depan. 

Tiga puluh empat tahun menjadi destinasi belanja yang masih sangat  diminati oleh masyarakat, Plaza Indonesia terus berupaya tetap relevan dengan zaman sekaligus  memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi generasi muda. Melalui peningkatan wawasan dan pengetahuan yang dapat menginspirasi mereka untuk mencapai kesuksesan di  masa depan. Festival ini juga wujud memberikan dukungan dan  motivasi bagi para pelaku industri kreatif untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi  mereka, serta mendukung ekonomi kreatif. 

Zamri Mamat – Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyatakan “Plaza Indonesia  saat ini sudah berumur 34 tahun, customer kami pun terus beregenerasi. Customer kami yang  34 tahun lalu suka datang ngopi dan makan di Lamoda, saat ini kebanyakan sudah memiliki anak  cucu, dan anak cucu mereka ini yang saat ini menjadi customer aktif di PI, begitupun seterusnya. Sehingga sebagai pusat gaya hidup dan public space, kami punya tanggung jawab moral dan  ingin ambil bagian dalam menyiapkan generasi-generasi muda ini” 

Plaza Indonesia Next-Gen Festival kali ini akan mempersembahkan 16 sesi dengan 47 expertise yang membahas berbagai topik menarik yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pengetahuan  dan keterampilan generasi muda. Semua sesi akan dihadirkan di dalam studio bioskop agar  peserta merasa nyaman dan fokus dengan sesi talkshow, seperti nonton film di bioskop. 

Ada 5 pilar utama yang dibahas per harinya: sustainability, entertainment industry, fashion & creative,  entrepreneurship, innovation & collaboration. Menarik, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading