Sukses

Lifestyle

Tips Jitu PDKT Memanfaatkan Momen Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Keberkahan bulan Ramadan dapat kita rasakan dalam berbagai hal. Bahkan sangking berkahnya momen bulan Ramadan bisa dimanfaatkan sebagai ajang PDKT, lho.

Penasaran ingin tahu caranya? Yuk, langsung aja kita lihat rangkuman di bawah ini. Cekidot~

Buka Bersama #1

Tips jitu PDKT di bulan Ramadan

Ajaklah orang yang kamu suka untuk buka bersama. Lalu carilah tempat makan yang tidak begitu ramai agar buka bersama kamu dengan si doi bisa jadi sedikit berbeda dan lebih eksklusif.

Teraweh Bareng #2

Tips jitu PDKT di bulan Ramadan

Ajaklah wanita incaranmu untuk teraweh bareng, kalau bisa jemputnya 15-30 menit lebih awal dari waktu yang doi tentukan. Soalnya besar kemungkinan kamu akan disuruh masuk dan duduk untuk menunggu, karena si doi masih sibuk bersiap-siap.

Teraweh Kilat #3

Tips jitu PDKT di bulan Ramadan

Pilihlah masjid yang paling kilat terawehnya agar kamu bisa mengajak si doi singgah sejenak untuk sekedar ngemil jajanan dan bercakap-cakap.

Salat Subuh Bareng #4

Tips jitu PDKT di bulan Ramadan

Bermodalkan motor butut yang tangki bensinnya nyaris kering, ajaklah si doi untuk solat bareng. Nah, mumpung jalanan sepi, udara masih segar tanpa polusi kendaraan, jalan-jalan kali ini pasti akan terasa lebih berkesan.

Nah itu dia tips jitu PDKT memanfaatkan momen Ramadan. Ambil segi positifnya ya, dengan tips di atas kamu bisa PDKT sambil beribadah kan jadinya. Hehe~

Baca lagi: 8 Tips Jadi Jomblo Bahagia Hanya Dalam Beberapa Detik.

;
Loading