Sukses

Lifestyle

4 Kebahagiaan yang Bisa Kamu Dapatkan Tanpa 'Gadget'

Bintang.com, Jakarta "Leave the phone and live the moment". Beberapa orang sering melewatkan banyak momen penting karena terlalu fokus memandang layar smartphone mereka. Jangan salah, telepon genggam adalah hal yang penting. Namun sepertinya, orang sudah mulai menganggap handphone sebagai sesuatu yang harus menemani setiap momen.

Anyway, kalau kamu juga berpikiran sama, kamu bisa mematikan gadgetmu untuk sementara waktu dan melakukan hal lain yang lebih berkualitas dengan teman atau kolegamu. Yuk, disimak keuntungan apa yang bisa kamu dapatkan dengan mematikan telepon genggammu untuk sementara waktu.

4 Kebahagiaan yang Bisa Kamu Dapatkan Tanpa 'Gadget' | via: meetup.com

Bisa mengobrol dengan lebih berkualitas. Pernah merasa sebal nggak kalau saat kamu sedang bercerita dan temanmu tiba-tiba mengecek telepon genggamnya? Mungkin memang cerita yang kamu sampaikan tidak menarik, namun kamu pasti merasa sebal jika si lawan bicara tidak memperhatikanmu. Jika saja temanmu mematikan teleponnya, mungkin kalian akan mendapatkan waktu ngobrol yang berkualitas.

4 Kebahagiaan yang Bisa Kamu Dapatkan Tanpa 'Gadget' | via: gatesofpower.com

Kamu bisa berpetualang. Kamu akan bisa merasakan petualangan yang 'sebenarnya'. Menikmati semilir angin di pantai, mendengar desiran ombak, atau bahkan melihat ilalang yang menari. Bukan hanya menemukan spot indah dan pusing untuk memposting di Instagram dengan segala macam efek atau tidak.

4 Kebahagiaan yang Bisa Kamu Dapatkan Tanpa 'Gadget' | via: thenextweb.com

Menghabiskan uang dan merasa puas. Mungkin kamu sering melihat orang-orang tetap sibuk dengan telepon genggam mereka di suatu konser. Hal itu akan mengurangi tingkat kepuasan. Jadi, apa gunanya kamu menonton konser bila kamu juga bisa menonton rekamannya yang akan diunggah di YouTube?

4 Kebahagiaan yang Bisa Kamu Dapatkan Tanpa 'Gadget'| via: 500px.com

Mengurangi tingkat stress. Sebuah penelitian mengatakan bahwa seseorang bisa menjadi stres bila mendengar gadget mereka berbunyi namun mereka tidak bisa membaca pesan atau menjawab panggilan.

Loading