Sukses

Lifestyle

Tak Boleh Disepelekan, Cewek yang Bersifat Kekanakkan Juga Bisa Jadi Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Para cewek yang punya sifat kekanak-kanakan sering banget di-judge jelek sama orang. Dibilang akan jadi pasangan yang menyusahkan, lah. Dibilang tak bisa jadi istri yang baik, lah. Banyak banget lah pokoknya! Intinya, hampir tak pernah ada yang bilang kalau cewek dengan sifat kekanakan berbakat jadi istri idaman.

Buat kamu yang masih punya sifat kekanakan, bagaimana pendapatmu tentang hal itu?

Sebetulnya penilaian negatif itu bisa dengan mudah dipatahkan. Toh, setiap orang pasti punya sisi kekanakan dalam dirinya. Soal dia bisa jadi pasangan yang baik atau tidak, bisa jadi istri idaman atau tidak, tergantung bagaimana usahanya saja dalam hubungan itu.

Cewek yang bersifat kekanakan juga bisa jadi pasangan yang baik, bahkan jadi istri idaman. Pertama-tama, mereka yang punya pikiran kalau cewek kekanakan ini tak bisa jadi pasangan yang baik harus meluruskan pikirannya dulu tentang deskripsi sifat kekanakan. Harus lihat juga apakah jangan-jangan, sebenarnya mereka yang kekanakan karena tak bisa menerima sifat-sifat pasangan yang tak sepenuhnya sesuai dengan keinginan mereka?

Kenyataannya, cewek yang bersifat kekanakan juga bisa jadi istri idaman lho. Ini buktinya kalau pacarmu masih tak percaya.

Bukti Kalau Cewek yang Bersifat Kekanakan Bisa Jadi Istri Idaman

Seperti anak-anak pada umumnya, cewek yang bersifat kekanakan mudah bahagia

Hubungan akan lebih mudah dijalani jika pasanganmu adalah pasangan yang mudah bersyukur bahkan untuk hal-hal kecil. Itu akan senantiasa membuatmu rela melakukan lebih banyak lagi hal baik bagi hubunganmu. 

Dengan sifat manjanya, dia akan membuat hubungannya selalu seru seperti pasangan baru

Sifat manjanya tak kenal waktu, dari awal pacaran bahkan sampai usia pernikahan ke berapapun, dia akan tetap memiliki sifat manja. Well, at some point ini akan buat ikatanmu dan suami lebih kuat. 

Sifat manja yang dimiliki akan mampu jadi pelipur lelah suami setiap pulang kerja

Kalau pulang kerja masih harus serius-serius, hubungan jadi menegangkan. Tapi dengan childish-nya si cewek manja ini suasana bisa lebih ceria.

Kalau pasanganmu yang sekarang menyadari hal ini, seharusnya tak ada lagi alasan dia memperasalahkan sifat kekanakanmu. Justru, ia akan senang punya calon istri idaman yang bisa buat rumah tangga selalu menyenangkan.

;
Loading