Sukses

Lifestyle

Interior: Aksen Hijau untuk Ruangan yang Instagrammable

 

Jakarta Menjadi pantone's color of the year, warna hijau kian terlihat eksitensi-nya mulai dari rancangan para designer untuk outfit simple ready to wear sampai gaun-gaun couture untuk red carpet a la selebriti. Bahkan dedaunan pun kini semakin populer menjadi bagian estetika foto para fashion blogger internasional sampai Instagrammer lokal.

Kreatifitas dunia seni tak akan berhenti di situ saja untuk memanfaatkan warna yang memberikan aksen teduh ini. Dunia design interior pun tak mau kalah. Permainan warna hijau dengan gradasinya dimodifikasi dengan cerdas untuk menjadi elemen dekorasi,  dari gaya minimalis sampai skandinavian pun mampu menggunakan aksen hijau ini.

Tertarik untuk menumpahkan trend ini di ruangan kamar ? Pilih warna cat hijau pekat untuk dinding, lengkapi atau kontraskan dengan aksesori ruangan berwarna gold, silver atau hitam untuk menciptakan efek minimalis yang elegan. Bila sayang untuk mengubah warna dinding kamar, pemilihan aksesori dan furniture dengan warna hijau bisa jadi solusinya.  

Simple, ganti bed sheet dan bed cover atau gorden sekalian dengan berbagai gradasi pilihan warna hijau. Atau mau sedikit berusaha? Mulailah berburu beberapa pilihan tumbuhan (misalnya kaktus dan tanaman mungil lainnya atau yang agak lebih besar sedikit) sebagai aksesori dekorasi untuk memberikan suasana rindang yang sejuk pada ruangan. Voila! A room full of Insta-worthy photo spot! P.s. please, don't blame us if you really love your room later.

 

(Photo Courtesy of Pinterest)

;
Loading