Sukses

Lifestyle

5 tanda jika dia hanya menganggapmu selingan, jangan terjebak

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang menyenangkan. Namun hal yang paling menyenangkan dari jatuh cinta adalah saat memiliki perasaan yang sama, bukan sepihak. Perasaan sepihak tidak hanya menyesakkan namun juga membuatmu merasa tidak nyaman. Menjadi alternatif dan bukan prioritas dalam hubungan itu menyakitkan. Lalu bagaimana cara untuk menghindarinya?

Berikut ini adalah 5 tanda jika kamu hanya dianggap sebagai alternatif saja bukan prioritas. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Rencana kencan selalu datang darimu

Setiap kali merencanakan untuk kencan atau sekadar makan malam bersama selalu batal. Inisiatif selalu datang darimu bukan dari si dia. Hmm, bukankah hubungan ini kalian yang menjalani? Jika selalu begini, sebaiknya pikirkan masa depan hubungan kalian.

2. Selalu menjadi orang terakhir kabar darinya

Dia mendapatkan promosi jabatan, dia membeli handphone baru, dia memenangkan lomba memancing, dia mengikuti lomba lari dan apapun itu, kamu selalu menjadi orang terakhir yang mengetahui kabarnya. Well, hal ini karena dia tidak pernah mengabarimu.

Selalu menjadi yang terakhir mengetahui kabar tentangnya

3. Tidak pernah diajak dalam acara spesialnya

Saat salah satu temannya menikah, tetapi ia tidak memintamu untuk menemaninya? Ia tidak menghubungimu pertama kali. Ia tidak pernah diminta hadir untuk menemaninya pada acara spesial tersebut. Mengajak seseorang hadir pada acara spesial adalah tanda seberapa spesialnya dan pantas untuk dikenalkan pada orang terdekatnya. Jadi saat itu dia mengajak orang lain untuk hadir pada pernikahan teman dekatnya, maka sebaiknya pikirkan lagi sebelum menghabiskan waktu menunggunya lebih lama.

4. Tidak memberikan status yang jelas

Sudah dekat, kalian kompak, dan kamu selalu ada untuk dia. Tetapi mengapa dia belum memberikan kejelasan status? Dia mengulur waktu untuk memberi kejelasan status hubungan kalian.Daripada sakit hati, ada baiknya mundur teratur.

5. Menjadi pilihan terakhir

Tidak hanya paling akhir mengetahui kabarnya, kamu selalu menjadi pilihan terakhir saat ia membutuhkan 'teman'. Ia menganggapmu bukan prioritasnya. Selalu menjadi pilihan terakhir dan selingan di antara kesibukannya.

Nah, demikian 5 tanda jika ia hanya menganggapmu hanya selingan bukan prioritas. Jadi, masih ingin menunggu dan patah hati? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading