Sukses

Lifestyle

5 Fakta Mengagumkan Mencintai Pria Kutu Buku

Fimela.com, Jakarta Membaca buku adalah kebiasaan baik yang perlu dilestarikan, dan mencintai pria pecinta buku mungkin menjadi pengalaman unik tersendiri. Dilansir dari Elite Daily, ada banyak fakta menarik mengenai pria yang suka membaca buku.

Bukan hanya menunjukkan sikap cool yang pasti dikagumi banyak perempuan, ternyata ini lho fakta romantis dan mengagumkan mencintai pria kutu buku.

1. Punya banyak pengetahuan

Ia punya banyak pengetahuan. Ia cerdas dan bisa diajak bicara tentang berbagai macam topik. Tak akan kehabisan topik pembicaraan jika ngobrol dengannya. Inilah yang menyenangkan.

2. Bijak dan dewasa

Karena banyaknya pengetahuan yang ia baca dari buku, secara alami ia akan menemukan kedewasaan dan pandangan hidup. Dan seperti filosofi padi, "semakin berisi, maka semakin merunduk". Hal ini juga yang bisa didapat jika menjalin cinta dengan pria kutu buku.

3. Tertata dan jelas

Karena memiliki banyak buku, mau tak mau ia juga harus menata bukunya dengan baik dan runtut. Kebiasaan ini juga akan berpengaruh pada kehidupan sehari-harinya. Secara alami ia akan menata diri, rapi dan bahkan bukan jenis orang yang akan meninggalkanmu tanpa kejelasan.

4. Suka menulis

Bisa jadi karena suka membaca buku, ia juga punya kemampuan menulis yang baik. Punya bakat seni sebagai penulis novel atau cerpen. Ini adalah bakat yang berkharisma dan dibutuhkan kemampuan otak yang tinggi. Inilah kerennya pria kutu buku.

5. Biasanya setia

Pria kutu buku biasanya setia. Ia tidak banyak tingkah, tidak suka macam-macam bahkan jarang keluar rumah. Ia menghargai sebuah hubungan dan menghargai pasangannya. Dengan imajinasi dan kreativitas yang diciptakan akibat seringnya membaca, hubungan terasa tak pernah membosankan.

Ada banyak jenis pria di dunia ini, namun mencintai pria kutu buku mungkin adalah keputusan paling tepat yang tak akan disesali setiap perempuan.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Wajib Dipikir Ulang Sebelum Balikan dengan Mantan
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Si Dia Hanya Bersikap Baik, Bukan Cinta Padamu