Sukses

Lifestyle

Bentuk Alis Ini Pertanda Seseorang yang Hokinya Besar

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan Tiongkok menyebutkan bahwa seseorang dengan ciri wajah tertentu akan memiliki keberuntungan atau hoki yang besar. Tradisi membaca wajah ini disebut ming xiang di Tiongkok. Banyak yang masih mempercayai tradisi ini. Nah, jika Sahabat Fimela memiliki bentuk alis yang seperti ini bersyukurlah karena dianggap membawa keberuntungan di dalam hidup.

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Orang beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Dalam kepercayaan Tiongkok, alis yang tebal ini akan membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Sayangnya, perempuan yang beralis tebal ini punya sifat jelek yakni kecenderungan mudah marah dan sulit percaya orang lain. Mereka biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain.

Perempuan yang memiliki alis tebal alami patut bersyukur karena kepercayaan diri yang tinggi akan mendatangkan rejeki. Perempuan beralis tipis atau menebalinya dengan pensil seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah.

Apakah dirimu termasuk perempuan yang beruntung ini Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading