Sukses

Lifestyle

Ini Hal Pertama yang Dilihat Pria saat Kencan Pertama Menurut Penelitian

Fimela.com, Jakarta Pria akan memperhatikan sesuatu dari perempuan ketika mereka pertama kali berkencan, ini sudah pasti. Namun hal apakah yang akan menarik perhatiannya pertama kali? Ternyata hal ini bisa dibuktikan melalui survey lho.

Sebuah survei dilakukan oleh situs jodoh Zoosk menemukan bahwa ternyata para pria lebih suka melihat penampilan natural perempuan yang dikencaninya. Penelitian yang melibatkan 1.200 orang pria ini mengungkapkan bahwa 66% pria mengaku, mereka merasa wanita itu menarik dengan makeup yang tidak berlebihan.

Untuk area wajah, perempuan less makeup justru membuatnya tidak tampak membosankankan dilihat. Perempuan lebih enak dilihat ketika bisa tampil natural dengan wajah bersih, segar dan merona.

Sedangkan untuk tatanan rambut, 82% pria setuju bahwa tatanan rambut alami adalah yang paling menarik perhatian dan bisa memenangkan hati pria. Bukan hanya itu, ternyata pria lebih menghargai perempuan yang dengan bijak tidak mewarnai rambutnya. Warna rambut asli lebih menarik dilihat.

Ternyata, itu dia dua hal yang pertama diperhatikan pria saat kencan pertama kali dengan seorang perempuan. Pastikan dandananmu tidak berlebihan agar bisa membuatnya jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading